BLT-DD 600 Ribu Kampung Gedung Asri Finis - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 29 Juli 2020

BLT-DD 600 Ribu Kampung Gedung Asri Finis


Tulamg Bawang, Harian Koridor.com-
Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode satu  tahap ketiga Kampung Gedung Asri Kecamatan Penawar Aji Tulangbawang (Tuba) tersalurkan kepada 150 Keluarga penerima manfaat (KPM) dibalai Kampung setempat, Jum'at (17/07/2020. 

Dalam Penyaluran bantuan tersebut di hadiri, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Sekcam Penawar Aji, pendamping Lokal serta perangkat Kampung lainnya.

Kepala Kampung Setempat Jeri Santama mengatakan, pembagian bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) periode satu tahap satu sampai tahap tiga di kampung nya telah selesai di Terima langsung oleh penerima sesuai dengan data dan kriteria.


"Untuk pembagian BLT-DD di periode pertama dari Tahap kesatu sampai tahap ketiga sebesar 600 ribu sudah tersalurkan.
Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan bisa dipergunakan sesuai kebutuhan. "Ujarnya

Selanjutnya penyaluran periode kedua  dari bulan Juli sampai September sebesar 300 masih akan dilakukan musyawarah desa khusus (MUSDESUS) terlebih dahulu mengingat anggaran yang tidak memadai.

"Saya berharap kepada masyarakat untuk kesadarannya dan kerendahan hatinya agar tidak berkecil hati apabila di periode kedua ada yang tidak mendapatkan kembali bantuan tersebut,
di periode ini mungkin akan ada pengurangan dari jumlah KPM yang sudah tersalurkan dan akan dilakukan seleksi data kembali. "Ucap Kepala Kampung.

Melinda salah satu keluarga penerima manfaat bantuan tersebut mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah yang telah peduli kepada mereka yang benar-benar tidak mampu ditengan pandemi Covid-19.

" Alhamdulilah kami senang sekali sudah terbantu dan terima kasih dengan pemerintah yang sudah peduli kepada masyarakat kecil seperti kami, semoga corona segera berakhir dan kami dapat beraktifitas kembali dengan normal,"ucapnya.(medi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages