Brigif 4 Mar/Bs Kunjungi Rektor Unila Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 09 Juli 2020

Brigif 4 Mar/Bs Kunjungi Rektor Unila Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigif 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Nawawi S.E M.M., beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Rektor Universitas Bandar Lampung (UNILA) Jl. ZA. Pagar Alam, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung  Kamis (09/07/2020).
Adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Brigif 4 Mar/BS dengan Rektor Universitas  Lampung (UNILA).

Komandan Brigif 4 Mar/BS menyampaikan terimakasih atas sambutan oleh pihak Universitas Lampung, semoga ini semua bisa lebih mempererat tali silaturahmi yang telah ada. Kolonel Marinir Nawawi S.E., M.M. juga menyampaikan bahwa terkait dengan adanya virus Covid -19 yang kita alami bersama, pihak Unila telah banyak bekerjasama dengan Brigif 4 Mar/BS untuk ikut serta dalam menangani dampak Covid-19 di Lampung. Kami juga melaksanakan program ketahanan pangan dengan bercocok tanam sampai menabur benih ikan tawar dan air asin, dengan harapan saat panen kedepannya dapat membantu atau meringankan beban masyarakat dan prajurit, "Ucapnya".

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar serta dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak dan penggunaan masker dikala Pandemi Covid-19.

Hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Lampung Bapak Prof. Dr. Karomani, M.Si., Rektor I Bidang Akademi Bapak Prof. Dr. Heryandi, S.H.,M.S., para Perwira Staf dan Dansatlak Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages