Bupati Adipati Silahturahmi dan Berikan Piagam Penghargaan Kepala OJK Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 09 Juli 2020

Bupati Adipati Silahturahmi dan Berikan Piagam Penghargaan Kepala OJK Lampung


Way Kanan,Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati S.H., M.M, Bersilahturahmi dan Memberikan Penghargaan Kepada Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Lampung, Kamis (09/07/2020).

Turut Hadir Pada Kegiatan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Kussarwono, M.T. Kepala Bappeda, Drs.Rudi Joko Kurnianto, S.H., Kepala BPKAD, Drs.Ade Cahyadi, M.Si, Kepala Bagian Administrasi Perekonomian, Andika Saputra, S.E., M.M. serta Kepala dan unsur dari Perbankan BUMN dan BUMD yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Pada Kegiatan tersebut Bupati Adipati Menyampaikan Terima Kasih dan Memberikan Penghargaan Kepada Bapak Indra Krisna Selaku Kepala OJK Provinsi Lampung yang telah berpindah tugas Sebagai Pengawas Senior Departemen Pengendalian Kualitas Pengawasan Perbankan OJK Pusat, Atas Kontribusi dan Dedikasi dalam meningkatkan Akses Keuangan bagi Masyarakat dan Implementasi Program ASYIK (Akad Syariah Industri Kreatif) sehingga dapat memperluas akses pembiyaan kepada usaha produktif dan meningkatkan kapasitas daya saing usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di kabupaten way kanan.

“Saya Bupati Way Kanan atas nama pemerintah daerah kabupaten way kanan dan selaku pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan dan kerjasama bapak Indra Krisna selama menjabat sebagai kepala OJK provinsi lampung, khususnya dalam peningkatan akses keuangan bagi masyarakat kabupaten way kanan, serta dedikasi dan impementasi program ASYIK yang bertujuan untuk memperluas akses pembiyaan kepada usaha produktif dan meningkatkan kapasitas UMKM di kabupaten Way Kanan” Ucap Bupati Adipati.

“Selamat dan Sukses kepada bapak Indra Krisna dalam mengemban tugas yang baru, Semoga Allah SWT. melipat gandakan balasan atas segala bentuk bantuan yang telah diberikan dan memberikan bapak indra krisna kekuatan untuk dapat terus berkontribusi sebagaimana yang telah dilakukan dikabupaten Way Kanan” Lanjut Bupati Way Kanan.

Bupati Way Kanan juga mengucapkan Selamat Kepada Bapak Bambang Hermanto Selaku Kepala OJK Provinsi Lampung yang baru, dan terus melanjutkan kerjasama yang harmonis yang telah dijalin selama ini, dalam upaya kesinambungan program percepatan akses keuangan daerah.

“Selamat kepada Bapak Bambang Hermanto Selaku Kepala OJK Provinsi Lampung yang baru, saya berharap untuk dapat terus melanjutkan kerjasama yang harmonis yang telah dijalin selama ini, dalam upaya kesinambungan dalam program percepatan akses keuangan daerah, kami juga mengharapkan, berbagai program yang berkontribusi kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten way kanan sehingga kemajuan dibidang ekonomi, kesejahteraan masyarakat dapat semakin meningkat” Ucap Bupati Adipati.(ludi/kmf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages