Bupati Adipati Terima Audiensi dengan Kepala LPP RRI Stasiun Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 14 Juli 2020

Bupati Adipati Terima Audiensi dengan Kepala LPP RRI Stasiun Bandar Lampung


Way Kanan,Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H., M.M Menerima Audiensi Kepala LPP RRI Stasiun Bandar Lampung, Drs. Joko Purnomo.MM Berserta Jajarannya, diruang kerja Bupati, Selasa (14/07/2020).

Turut Hadir Pada Kegiatan Tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. H. Achmad Gantha, L’Ng., M.M, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, M. Firdaus Amrullah, S.E., M.M, dan Kepala Koordinator SP RRI Way Kanan, Drs. Idrus.

Bupati Adipati Menyampaikan Rasa Terima Kasih Kepada Kepala LPP RRI Stasiun Bandar Lampung yang baru saja dilantik tanggal 25 juni kemarin karena telah menyempatkan diri berkunjung dan bersilahturahmi dengan pemerintah kabupaten way kanan.

Kepala Dinas Kominfo Way Kanan, Selaku Juru Penerangan Menyampaikan Audiensi dan Kunjungan kerja Kepala LPP RRI Bandar Lampung tersebut bertujuan untuk memperkuat jalinan kerjasama antara RRI dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, sekaligus memperkenalkan kabupaten way kanan kepada Kepala RRI Bandar Lampung yang baru saja dilantik.

Achmad Gantha Mengatakan Pada Pertemuan tersebut bupati adipati juga menyampaikan rencana usulan program guru mengajar melalui RRI untuk mempermudah proses belajar murid di beberapa wilayah yang sulit dijangkan jaringan intenet.

“Selain itu bupati juga berharap agar RRI dan seluruh media untuk aktif berperan serta mensosialisasikan protokol-protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19 dalam memasuki era new normal dan ikut serta mensosialisasikan kepada masyarakat terkait protokol-protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan pada pilkada serentak nanti, untuk menciptakan pilkada yang jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia (Jurdil Luber) serta aman dari Covid-19” Ucap Kadis Kominfo.(ludi/kmf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages