Bupati Parosil Harapkan Terjalin Sinergi Antara Pemda Dengan Kejari - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 07 Juli 2020

Bupati Parosil Harapkan Terjalin Sinergi Antara Pemda Dengan Kejari


Lambar, Harian Koridor.com-Selamat Datang Kajari Lampung Barat Riadi SH, di Bumi Beguai Jejama Sai Betik, surganya penikmat kopi, Indonesia Negeriku Lampung Barat Kopiku, Hal itu diungkapkan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus di Lamban Dinas saat melakukan ramah tamah atas penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri yang bertugas di Lampung Barat. Senin, (06/07/2020).

Acara ramah tamah ini turut dihadiri Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Unsur Forkopimda, Ketua DPRD, Dandim 0422/LB, Perwakilan Polres Lambar, Seluruh Assisten dan Staf Ahli serta Kepala OPD.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Barat Riadi SH, merupakan kajari yang baru saja melakukan alih tugas yang sebelumnya dari Seram Bagian Timur Ambon menggantikan Kajari Andri juliyansyah SH, beberapa minggu lalu.

Dalam sambutannya Bupati mengharapkan atas kepemimpinan Kajari yang baru ini dapat melanjutkan programprogram kerja kajari yang belum terlaksana, serta dapat terjalin sinergi yang baik dengan pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar).

“Dengan kepemimpinan bapak yang baru, diharapkan dapat terus melanjutkan program-program kerja kajari yang belum terlaksana dan terjalin sinergitas antara kajari dengan pemerintah daerah yang baik,”. Ucap Bupati.

Selanjutnya Bupati meminta masukan melalui diskusi kepada kajari, bilamana ada kekeliruan dalam menjalankan suatu program, karena Pemkab Lambar dan Forkopimda merupakan satu kesatuan.

“Bilamana ada kekeliruan dalam menjalankan tugas, diharapkan dapat diselesaikan dalam diskusi, karena Pemkab Lambar dan Forkopimda merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan,”. Tutur Bupati.

Sementara itu kajari Lampung Barat Riadi SH, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lambar atas suguhan dan penyambutan yang luar biasa, Kemudian Ia mengatakan kepada bupati dan Pemkab Lambar agar dapat
diterima sebagai putra daerah lampung dan diterima sebagai warga Lampung Barat, diketahui kajari Riadi SH ini merupakan asli putra daerah kelahiran lampung.

“Saya adalah asli putra lampung kelahiran kota metro, tolong terima saya sebagai putra daerah dari perantauan dan terima saya sebagai warga Lampung Barat,”. Harapnya.

Selanjutnya kajari berharap pemkab Lambar dan Kejari Lambar dapat bersinergi dalam membangun Lampung Barat, serta Ia mengungkapkan dari segi penegak hukum bukan mencari kesalahan akan tetapi menyelesaikan persoalan dan membenahi kesalahan.

“Dari segi penegak hukum bukan mencari-cari kesalahan, tapi membenahi kesalahan,”. Tutupnya.(sf/kmf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages