Bupati Parosil Sampaikan Nota Pengantar LPJ Tahun 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 09 Juli 2020

Bupati Parosil Sampaikan Nota Pengantar LPJ Tahun 2019


Lambar, Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) Menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka
Penyampaian laporan nota pengantar LPJ tahun 2019 terkait laporan penanggung jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lambar Bertempat diruang rapat Maghgasana Kantor DPRD Kabupaten Lambar.

Dalam Rapat Paripurna DPRD ini dihadiri oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus didampingi oleh Wakil Bupati H. Mad Hasnurin, Anggota DPRD, Para Asisten, Sekretaris Daerah, Staf ahli Bupati, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Unsur Forkopimda atau yang mewakili, Para Camat dan beberapa Peratin, serta para Kepala OPD lainnya dan Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Edi Novial S.Kom, Wakil Ketua I H. Sutikno, Wakil Ketua II Erwansyah S.H, Rabu, (08/07/2020).

Dalam sambutan Bupati Laporan Keuangan Lambar disusun dan disajikan dengan harapan memberikan informasi yang berguna sebagai sarana untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan pada Pemkab Lambar, pengambilan keputusan dalam usaha untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Kemudian, Terimakasih kepada pihak terkait atas pencapaian tertinggi dibidang pengelolaan yaitu opini Wajar tanpa Pengecualian (WTP) Yang baru saja diserahkan bersamaan dengan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas LKPJ Kabupaten Lambar tahun 2019 untuk yang ke 10 kalinya secara berturut-turut.

Selanjutnya, Laporan Penanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019 masih di perlukan kritikan dan saran untuk perbaikan atas dasar prinsip kemitraan dan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu kami mengharapkan masukan dari ketua dewan sebagai evaluasi agar predikat WTP tetap bisa di pertahankan pada tahun berikutnya.(sf/kmf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages