Bupati Tanggamus Sholat Idhul Adha Bersama Masyarakat di Masjid Al-Kautsar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 31 Juli 2020

Bupati Tanggamus Sholat Idhul Adha Bersama Masyarakat di Masjid Al-Kautsar


Tanggamus, Harian Koridor.com-
Dalam rangka memperingati hari raya Idhul adha bersama BUPATI TANGGAMUS ( BUNDA ) " HJ DEWI HANDAJANI" Melaksanakan sholat idhul adha bersama Masyarakat ini di Masjid Al-Kautsar kuripan Kotaagung, Jumat (31/07/2020), Bunda tiba di masjid al Kautsar kuripan pukul 06:30 WIB. Bunda terlihat riang dan gembira menyambut hari raya Idhul Adha.
Sementara para jamaah sudah menempati shafnya masing-masing. Setiap jamaah diberikan jarak sesuai tanda yang telah disesuaikan.
Sebelum masuk, jemaah diwajibkan mencuci tangan dan cek suhu tubuh. Petugas juga melakukan pemeriksaan barang.

Jemaah umumnya membawa sajadah sendiri. Mereka juga tampak menggunakan masker.

Sesudah Melaksanakan sholat idul adha 1441H Bersama Bupati Tanggamus (Bunda) Hj,Dewi Handajani,SE.MM Menyerahkan Satu ekor sapi Kurban Kepada Ketua Masjid Al-Kautsar kuripan Kotaagung.

Dalam masa-masa pandemi covid-19 Kita sebagai masyarakat Tanggamus khusus nya Kotaagung harus memenuhi protokol kesehatan, harus memakai masker dan jaga jarak guna pencegahan Covid-19"ujar Bunda".

Masih dengan bupati Tanggamus (Bunda) Dewi Handajani Untuk di wilayah kabupaten Tanggamus sendiri 20 Hewan kurban Untuk Masing kecamatan.

Dikatakan Bunda Dewi, pelaksanaan Ibadah Idhul Adha Sangat berbeda dari tahun sebelumnya, bahwa adanya Covid-19 ini masyarakat harus benar-benar mengantisipasi wabah tersebut.

"Pelaksanaan Ibadah Sholat Id berjamaah bersama Masyarakat, tetap melakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan dalam mengantisipasi Covid-19,"kata Bunda.

Lanjut Bunda Dewi,"Pada pelaksanaan tahun ini memang agak berbeda dari tahun sebelumnya, dimana saat ini kita sedang berada didalam pandemi Covid-19 kita diberikan keimanan, ketabahan, ketakwaan dari ALLAH SWT,"terang Bunda.

"Kalau dari Bupati sendiri untuk kurbannya di Kecamatan Air Naningan, dan untuk penyerahan kurban di masjid Al Kausar atas nama pribadi,"pungkasnya.


Dengan Menyambut hari raya idul Adha Bunda Hj.dewi Handajani mengucapkan Minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.(wan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages