CIMB Niaga Syariah Salurkan Dana Zakat melalui LAZISMU Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 Juli 2020

CIMB Niaga Syariah Salurkan Dana Zakat melalui LAZISMU Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-LAZISMU Lampung melaksanakan penyaluran Program Save Our School di Paud  Nasyiah, Sidosari,  kecamatan Natar  bekerjasama dengan CIMB Niaga Syariah melalui  Program Solid Lawan Covid, Rabu,(22/7/2020).

Banun Amariyah, S.Ag. Manager Penyaluran di sela-sela kegiatan
LAZISMU Lampung memiliki 6 pilar salah satunya adalah pilar Pendidikan salah satu programnya adalah Save Our School. Gerakan penyelamatan sekolah yang rusak secara fisik di daerah pinggiran dan sekolah yang berada di lokasi rawan bencana melalui pembangunan, perbaikan dan penambahan sarana-prasarana pendidikan minor melalui pendekatan IDE (Integrated Development for Education)
Bantuan yang diserahkan oleh CIMB Niaga Syariah kepada LAZISMU Lampung sejumlah Rp. 10.000.000,- yang langsung di salurkan ke Paud Nasyiah, Kata Banun.

“Usulan bantuan ini untuk melengkapi sarana penunjang bangunan agar bisa segera difungsikan. Dan secara umum masyarakat Desa Sidosari adalah kelompok ekonomi berpenghasilan rendah, yang layak kita bantu.” ujar Banun Amariyah.

Penyaluran bantuan program Save Our School di laksanakan oleh Tim pada tanggal 20 juli 2020 dengan mendatangi lokasi Paud Nasyiah dan menyerahkan langsung bantuan berupa uang tunai kepada Kepala sekolah Paud Nasyiah.

Kepala sekolah Paud Nasyiah Wita Kurnia,S.Ikom.,M.Pd. kepada harian koridor kami mengucapkan terimakasih kepada Lazismu Lampung dan CIMB Niaga Syariah sehingga kami bisa segera melengkapi sarana-prasarana Paud, sehingga anak-anak dapat melaksanakan proses belajar dengan layak dan menyenangkan” Tandasnya.

Manager Area Lazismu Lampung,Dr. H. M. Ashuri, M.Pd. mengatakan CIMB Niaga Syariah juga menyalurkan bantuan Nasi Kotak sejumlah 100 Kotak senilai Rp. 2.000.000,- dalam Program Solid Lawan Covid melalui LAZISMU Lampung. “kami distribusikan bantuan Nasi Kotak dari CIMB Niaga Syariah ke kelompok Difabel di Kemiling, Kelompok Masyarakat miskin di Gotong royong dan Kelompok Masyarakat miskin diseputaran Kantor Lazismu Lampung” Tutupnya. (wagiman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages