Danbrigrif 4 Mar/Bs Hadiri Hari Jadi Pesawaran ke 13 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 19 Juli 2020

Danbrigrif 4 Mar/Bs Hadiri Hari Jadi Pesawaran ke 13


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E M.M menghadiri acara dirgahayu Kabupaten Pesawaran di aula Pemda Pesawaran Way Layak Cibinung Pemkab  Pesawaran Jumat (17/07/2020).
Hadir dalam acara tersebut Bupati Pesawaran Bapak H.Dendi Ramadhona KS,T
Wakil Bupati Eriawan SH. Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe.

Acara hari jadi Pesawaran yang ke 13 ini tampak berbeda di karenakan adanya  Pandemi covid 19 dan acara pun di gelar secara sederhana, selain itu juga masih dalam masa status darurat bencana alam. Kegiatan ini di laksanakan dengan protokol kesehatan dengan penggunaan masker dan jaga jarak.

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran mengucapkan Selamat hari jadi Pesawaran yang ke 13 ini. Dalam Era new normal sebagai masyarakat kabupaten Pesawaran perlu dikembangkan sebuah inspirasi dengan karya dan inovasi. Semoga Sejarah serta perjuangan P3KP menjadi catatan ibadah terbentuknya kabupaten pesawaran.
Terus membangun kabupaten pesawaran persoalan pamdemi isu global yang berpengaruh di sertiap sendi kehidupan. Kita merubah pola pembangunan Agar semata menunjang  strategi buat bertahan dari pamdemi Covid 19.

Serta berusaha untuk menurunkan angka kemiskinan dan masalah sosial yang diakibatkan Pandemi covid 19 serta membagikan bantuan sosial seperti sembako dan bantuan langsung selain itu kita juga membagikan alat pelindung diri, hand sanitaiser dan disinvektan.Selain itu pemerintah daerah melaksanakan Rapid Test masal untuk Penanganan Covid 19.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages