Danbrigrif 4 Mar/Bs Pimpin Apel Khusus Gabungan Prajurit Brigif 4 Mar/Bs Wilayah Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 09 Juli 2020

Danbrigrif 4 Mar/Bs Pimpin Apel Khusus Gabungan Prajurit Brigif 4 Mar/Bs Wilayah Lampung


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E. M.M memimpin apel Khusus gabungan di Mako Batalyon Infanteri 7 Marinir Ketapang, Teluk Pandan Pesawaran, Lampung, Kamis (9/07/2020).
Apel khusus gabungan ini dilaksanakan diseluruh jajaran TNI AL khususnya jajaran Korps Marinir. Sesuai arahan pimpinan tertinggi TNI AL. 

Dalam amanatnya Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan bahwa untuk bijak dan lebih mengedepankan keamanan dan keselamatan dalam pembinaan satuan terutama dalam pembinaan senioritas (prajurit muda) serta tidak akan mentolelir dengan menindak tegas segala penyimpangan atau kesalahan yang dilakukan terutama permasalahan yang menyangkut Narkoba dan Asusila dan kegiatan yang merugikan lainnya. 

Mengakhiri amanatnya Danbrigif 4 MAR/BS menyampaikan ucapan terima kasih dari Gubernur lampung atas kerja keras seluruh prajurit Brigif 4 Mar/BS yang mengantarkan Provinsi Lampung menjadi Provinsi  nomor 1 Nasional terbaik dalam Penanganan Penyebebaran virus Covid 19 yang sedang melanda. Serta selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dan hidup sehat karena saat ini sudah mulai proses menuju new normal. 

Hadir dalam apel gabungan khusus tersebut para Perwira Staf, para Dansatlak dan para Perwira jajaran Brigif 4 MAR/BS wilayah Lampung.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages