Danrem 043/Gatam Hadiri Upacara Live Streaming Peringatan Hut Bhayangkara Ke -74 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 01 Juli 2020

Danrem 043/Gatam Hadiri Upacara Live Streaming Peringatan Hut Bhayangkara Ke -74


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S., M.I.Kom, rabu (01/07/2020), menghadiri upacara Live Streaming peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli bertempat di Aula Rupatama Polda Lampung Jl. WR Supratman No 1 Bandar Lampung.
Selaku Inspektur Upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo, dengan tema " Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif " yang dihadiri lebih kurang 30 orang.

Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo, menyampaikan “  Saya sebagai Presiden RI mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada seluruh Anggota POLRI dan keluarganya, dan Saya ucapkan terimakasih kepada Polri yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertipan Bangsa dan Negara “,

“ Tugas kedepan kepolisian semakin berat apalagi kondisi saat ini semakin Kompleks kejahatan beraneka ragam Kejahatan dari dalam, kejahatan lintas Negara, kejahatan kekayaan Negara, tidak kalah penting yang akan kita hadapi kejahatan menjelang Pilkada serentak tahun 2020 “,

“ saya yakin TNI - POLRI dan para Pengawas Pemilu pasti dapat melaksanakan dan mensukseskan Pilkada serentak dengan baik “ tegas Presiden RI Ir. H Joko Widodo.

Hadir mengikuti Upacara Live Streaming peringatan HUT Bahyangkara Ke -74 Tahun 2020. Gubernur Lampung Bpk Ir H Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.SI, Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono,S.H. M.Hum. Ketua DPRD Prov. Lampung Bpk. Mingrum Gumay. Dan Brigif 4/BS Marinir Kolonel Marinir Nawawi, S.E., M.M, Danlanal Lampung Kolonel Marinir Amrul Ardiansyah, Danlanud Pangeran M.Bun Yamin Letkol Pnb. Ronal dan  Pejabat utama Polda Lampung. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages