Danrem 043/Gatam Serahkan Jabatan Kasrem,Kasi Intel, Kasi Pers dan Kasi ren Korem 043/Gatam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 01 Juli 2020

Danrem 043/Gatam Serahkan Jabatan Kasrem,Kasi Intel, Kasi Pers dan Kasi ren Korem 043/Gatam


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung, Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S., M.I.Kom, kamis (02/07/2020), menyerahkan Jabatan Kasrem 043/Gatam, Kasi Intel, Kasi Pers Kasrem 043/Gatam dan Kasiren Korem 043/Gatam serta penandatanganan berita acara pengangkatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya.

Penyerahan Jabatan dihadiri Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Dina Toto Jumariono, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam,  Para Kasi dan Pasi jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Kabalak Korem 043/Gatam, Ibu – ibu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Korem 043/Gatam.

Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.,M.I.Kom, menyampaikan, “  Pertama-tama marilah kita selalu panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan karunianya pada pagi ini kita semua dapat berkumpul bersama dalam rangka mengikuti acara Penyerahan jabatan Kasrem 043/Gatam (Kolonel Inf Beny Sulistiono), Kasi Intel (Letkol Inf Agus Wahyudi Irianto), Kasi Pers (Letkol Inf Heriyadi W), Kasiren Korem 043/Gatam (Kolonel Arh Tri Adrijanto) dan Berita acara pengangkatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya (Ny. Beny Sulistiono) dalam keadaan sehat wal'afiat “,

“ Penerimaan jabatan Kasrem 043/Gatam dan para Kasi Korem 043/Gatam merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer, yang bermuara pada kepentingan satuan dan pembinaan personel oleh karena hendaknya dipahami sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok TNI AD, khusunya bagi satuan Korem 043/Gatam dalam rangka peningkatan kualitas kinerja organisasi melalui pengembangan kemampuan kepemimpinan, manajemen dan profesionalisme keprajuritan para perwira yang bersangkutan “.

“ Berkenaan dengan acara penyerahan jabatan yang baru saja dilaksanakan masing-masing Pejabat beserta istri, selaku Danrem 043/Gatam dan pribadi saya menyampaikan ucapan selamat, selamat datang di Korem 043/Gatam, selamat bergabung menjadi warga Korem 043/Gatam, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman sebelumnya saudara akan mampu mengemban tugas serta tanggung jawab masing-masing dengan sebaik-baiknya “.

Lebih lanjut Danrem 043/Gatam berharap kehadiran Kasrem 043/Gatam, Kasi Intel, Kasi Pers Kasrem 043/Gatam dan Kasiren Korem 043/Gatam di satuan Korem 043/Gatam ini dapat meningkatkan kinerja satuan yang semakin baik,  “ segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan yang baru dan lanjutkan hal-hal yang positif yang telah dicapai, komunikasi yang harmonis antar staf meupun pejabat lama, jalin hubungan dengan instansi Pemda sehingga tugas pokok satuan Korem 043/Gatam dapat terlaksana secara optimal “,
 
“ Berkenaan acara penandatanganan berita acara Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya selaku Danrem 043/Gatam saya mengucapkan selamat datang kepada Ny. Beny Sulistiono di Makorem 043/Gatam, selamat bergabung menjadi warga Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam, saya percaya berdasarkan pengalaman berorganisasi yang telah dijalani selama ini akan dapat mengemban amanah ini dengan baik dan berhasil untuk meningkatkan dan memajukan organisasi Persit yang kita cintai “ tegas Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S., M.I.Kom.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages