Danrem 043/Gatam Terima Audensi Ketua Umum Kadin Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 21 Juli 2020

Danrem 043/Gatam Terima Audensi Ketua Umum Kadin Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Danrem 043/Gatam Brigadir Jenderal TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, menerima Audensi  Dari Ketua umum Kamar Dagang dan Industri Provinsi Lampung (Kadin) Bpk Dr.H.Muhammad Kadafi, SH.MH  beserta rombongan bertempat di ruang kerja komandan korem 043/Gatam.Selasa 21/7/2020.

Dalam audiensinya Ketua umum Kadin Bpk Dr.H.Muhammad Kadafi, SH.MH  mengucapkan terima kasih kepada Danrem 043/Gatam atas waktu yang telah diberikan kepada kami dan dengan ini diperlukan kerja sama yang semakin baik dengan semua pihak khususna TNI dalam membangun dan menciptakan perekonomian daerah Lampung yang semakin baik dan maju ditengah situasi covid 19 ini.

Dr.H.Muhammad Kadafi, SH.MH. menyampaikan bahwa Kamar Dagang dan Industri Provinsi Lampung merupakan organisasi yang menjadi payung bagi dunia usaha Indonesia. Berdasarkan UU No.1 Tahun 1987.

Sebagai wadah pengusaha Provinsi Lampung maka sudah saatnya Kadin lebih giat membantu,membangun dan memeratakan perekonomian yang berada di provinsi lampung demi mewujudkan kehidupan ekonomi yang berada di provinsi lampung di tengah pandemik covid 19.

Danrem 043/Gatam Brigadir Jenderal TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom,
menyambut baik dan akan mendukung keamanan pelaksanaan tugas yang diemban oleh Kadin, guna menarik para investor merasa nyaman dalam menanamkan modalnya guna menciptakan perekonomian Provinsi Lampung menuju yang lebih baik dan maju.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages