Danrem 043/Gatam Tinjau Lokasi TMMD Ke 108 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 21 Juli 2020

Danrem 043/Gatam Tinjau Lokasi TMMD Ke 108


Tanggamus, Harian Koridor.com-Memasuki hari ke-20 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 108 tahun 2020 Kodim 0424/Tanggamus di
Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom di dampingi Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo meninjau lokasi TMMD, Senin (20/7/2020).

Adapun sasaran yang ditinjau yakni berupa pelebaran jalan serta pembukaan jalan baru, pembangunan gorong-gorong serta satu jembatan, perbaikan musholah dan bedah rumah.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam, meminta semua sasaran dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga masyarakat bisa langsung memanfaatkan fasilitas tersebut.

Danrem juga menyampaikan bahwa program kegiatan fisik ini agar di atur sebaik-baiknya, karena TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI.

Komandan Korem 043/Gatam  juga menyampaikan tentang tujuan kegiatan TMMD ini adalah mendukung program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan pembangunan sarana prasarana serta membangkitkan kembali budaya gotong royong ditengah-tengah masyarakat.

Kemudian saya ingatkan anggota satgas tetap menjaga stamina dan kesehatan, termasuk mengantisipasi, mencegah penyeberan Virus Corona Serta memberikan pemahaman kepada masyarakat disekitar Lokasi TMMD agar tetap memperhatikan anjuran pemerintah, selalu menggunakan Masker jika beraktifitas diluar rumah, tambah Danrem.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages