Danrem 043/Gatam Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Tes Kesegaran Jasmani Catar Akmil - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 07 Juli 2020

Danrem 043/Gatam Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Tes Kesegaran Jasmani Catar Akmil


Bandar Lampung, harian koridor.com-Untuk menentukan yang terbaik dan layak menjadi Calon Taruna harus melalui proses seleksi yang ketat secara profesional, selasa (07/07/2020), pkl. 06.00 wib, Korem 043/Gatam Sub Panda Lampung, melaksanakan kegiatan Tes Kesegaran Jasmani  " A " Lari 12 menit dan  " B 1 " Pul ups, bertempat di Stadion Pahoman  Jl. Ir. Juanda Bandar Lampung.

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S., M.I.Kom, selaku Ketua Panitia Sub Panda Lampung, meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan tes kesegaran jasmani sekaligus memberikan arahan arahan kepada 61 orang peserta Catar Akmil Ta. 2020, 

Dalam arahannya Danrem 043/Gatam memberikan tips, kepada peserta Catar Akmil dalam mengikuti kesemaptaan jasmani untuk tidak tegang, “ Buatlah diri kalian senyaman mungkin, sehingga hasilnya dapat lebih maksimal, kuncinya jangan stress dan buat sesantai mungkin “, ujar Danrem.

Di kesempatan yang sama Danrem juga menyampaikan untuk semua anggota yang terlibat dalam susunan kepanitiaan jangan ada yang mencoba untuk melakukan hal-hal yang merusak citra TNI, laksanakan kegiatan ini sesuai aturan dan prosedur yang berlaku, transparan dan obyektif," tegas Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S., M.I.Kom.

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam meninjau pelaksanaan kegiatan Tes Kesegaran Jasmani Catar Akmil Ta. 2020, Kasi Intel Rem 043/Gatam Letkol Inf Agus Wahyudi Irianto, Kasi Pers Rem 043/Gatam Letkol Inf Heriyadi W, Pgs. Dandenkesyah 02.04.03 Mayor Ckm dr. Teguh Ismanto, SP.An dan  Kajasrem 043/Gatam  Kapten Inf M. Nizar.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages