Danyonif 9 Marinir Berikan Penghargaan Kepada 4 Prajurit Yonif 9 Mar Brigrif 4 Mar/Bs - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 Juli 2020

Danyonif 9 Marinir Berikan Penghargaan Kepada 4 Prajurit Yonif 9 Mar Brigrif 4 Mar/Bs


Pesawaran, Harian Koridor.com-Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam Letkol Marinir James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M. di Lapangan Mako Yonif 9 Mar ,Kamis  (23/07/2020) memberikan penghargaan kepada 4 prajurit Beruang Hitam yang membantu pihak kepolisian dan BNN dalam mengagalkan kejahatan.

Dimana dari 4 personil,2 personil saat tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covid- 19 di Bandar Lampung adapun 2 personil yaitu,Koptu  Mar Sabar Simbolon dan Pratu Mar Diky Kurniawan dimana ke 2 prajurit tersebut menggagalkan peredaran narkotika, tepatnya di jalan Ikan Tenggiri Kec. Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

Dan dua anggota lagi yakni, Kopda Mar Rahmadi  berhasil menggagalkan aksi copet tepatnya di Pasar Kangkung Bandar Lampung, dan Serka Mar Susanto Latipo yang berhasil menangkap kapal pengebom ikan di Perairan Samudera Hindia. 

Upacara pemberian penghargaan kepada 4 prajurit tersebut dilaksanakan pada saat Apel gabungan di Lapangan Mako Yonif 9 Mar, berupa pemberian *reward* atas dedikasi, dalam membantu Pemerintah untuk menegakkan hukum di sela-sela tugasnya. 

Danyonif 9 Mar, dalam sambutannya mengatakan bahwa prajurit yang bertugas di lapangan pantas diberikan penghargaan, karena mereka telah melaksanakan tugas dengan baik. “Karena kebanggaan, atas nama seluruh Keluarga Besar prajurit Beruang Hitam saat ini kami memberikan penghargaan atas dedikasi keberhasilan nya dalam melaksanakan tugas dan membawa nama baik Satuan,” pungkasnya.

“Saya berikan penghargaan karena keempat prajurit tersebut telah melakukan  pengamanan dengan sangat teliti dengan pengamatan yang intensif, tidak mengenal lelah setiap hari, melalui patroli rutinnya bersama elemen  pemerintah lainnya untuk saling mengingatkan akan pentingya *keutamaan protokol kesehatan* yang di sela-sela itu juga membantu Pemerintah dalam hal ini, Kepolisian, BNN dan Keamanan Laut dalam penegakkan hukum khususnya di Provinsi Lampung, Batumenyan Pesawaran Lampung.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages