Dekranasda Way Kanan Kunker Ke IKM Baradatu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 10 Juli 2020

Dekranasda Way Kanan Kunker Ke IKM Baradatu


Way Kanan, Harian Koridor.com-Sebagai salah satu bentuk Perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan terhadap masyarakat terdampak Pandemi Virus Corona. Termasuk para Industri Kecil Menengah, Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Way Kanan melakukan Kunjungan Kerja. Ke para Pengrajin di Kecamatan Baradatu, Kamis (09/07/2020).

Selain melakukan Kunjungan Kerja ke para Pengrajin, Ketua Dekranasda Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati diwakili Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Hj. Thurismawaty Edward Antony didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul dan jajaran juga melakukan Bhakti Sosial di Kampung Bhakti Negara. Kampung Campur Asri dan Taman Asri, Kampung Tiuh Balak dan Kampung Setia Negara.

Kunjungan Kerja dan Bhakti Sosial dilakukan untuk memberikan semangat kepada para IKM yang terdampak Pandemi Virus Corona. Sehingga mengalami penurunan omset dalam beberapa bulan untuk tidak berhenti memproduksi produk lama dan mencoba berinovasi.

Diketahui, TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Way Kanan membagikan Bantuan Paket Sembako kepada 17  IKM di Kampung Bhakti Negara. 15 IKM di Kampung Campur Asri dan Taman Asri, 16 IKM di Kampung Tiuh Balak serta 16 IKM di Kampung Setia Negara.(ludi/kf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages