Denpom II/3 Lampung Terima Kunjungan Pengurus PFI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 08 Juli 2020

Denpom II/3 Lampung Terima Kunjungan Pengurus PFI Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung mengajak media bersinergi guna membantu dan mensukseskan program pemerintah.
"Kita harus bersama membantu pemerintah dan mengsukseskan program-programnya serta menangkal pemberitaan-pemberitaan hoak," kata Dandenpom II/3 Lampung, Mayor CPM Hanri Wira Kusuma di Bandarlampung, saat menerima kunjungan pengurus Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lampung, Rabu.(8/7/2020)

Ia mengatakan bahwa pada masa pandemi COVID-19 ini pihaknya bersama instansi lainnya terus melakukan tindak disiplin kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

"Ini adalah salah satu kontribusi kita saat pandemi COVID-19. Kita juga harus bantu pemerintah untuk tindak disiplin masyarakat seperti menegur atau mengingatkan mereka menjaga kebersihan ,menjaga jarak serta  menggunakan masker," kata dia.

Di sisi lain Dandenpom itu juga ingin merubah citra Denpom (galak) di mata masyarakat.

"Banyak masyarakat tidak tau apa itu Denpom padahal kami ada memang untuk masyarakat adapun penindakkan itu dilakukan hanya untuk militer," kata dia.

Maka, lanjut dia, apabila masyarakat menemukan ada aparat TNI AD yang nakal sebaiknya segera melapor ke Denpom agar segera dapat ditindaklanjuti.

Sementara itu, Ketua PFI Lampung Arliyus Rahman  mengatakan pihaknya siap membantu dan bersinergi dengan Denpom II/3 Lampung guna mensukseskan program pemerintah.

"Kita selalu siap untuk mempublikasikan baik itu kegiatan-kegiatan Denpom yang mendukung program pemerintah maupun bukan serta kami juga siap mengkonter berita-berita hoak dengan berita-berita yang berimbang dan sesuai fakta," kata dia. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages