Dinas Kominfo Way Kanan Lakukan Rapat Evaluasi Kinerja - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 01 Juli 2020

Dinas Kominfo Way Kanan Lakukan Rapat Evaluasi Kinerja


Way Kanan, Harian Koridor.com-Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan Melakukan Rapat Evaluasi Kinerja. Baik ASN maupun PTHLS yang ada di Dinas Kominfo Way Kanan, Rabu (01/07/2020).

Rapat Tersebut dipimpin Oleh Kepala Dinas Kominfo, Drs. H. Achmad Gantha L’Ng.,M.M Bersama Sekretaris Dinas, Sri Mulia S.E.,M.M yang diikuti oleh Seluruh Pegawai dan PTHLS Dinas Kominfo Way Kanan.

Sekdin Kominfo, Sri Mulia pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal yang akan dibahas antara lain terkait. Kebersihan, kedisipilinan dan kinerja para pegawai dan PTHLS Dinas Kominfo Way Kanan.

Kadis Kominfo, Achmad Gantha menjelaskan bahwa kebersihan dan kedisiplinan para pegawai merupakan hal yang harus selalu dilakukan dan ditingkatkan serta rasa kekeluargaan yang harmonis adalah kunci untuk menciptakan lingkungan kerja yang baik dan kondusif.

“Berkaitan dengan kinerja pegawai dan PTHLS Kadis Kominfo berharap agar seluruh jajaran kominfo dapat bekerja sama satu sama lain, dalam melaksanakan tugasnya, agar tugas pokok dan fungsi dinas kominfo dapat terpenuhi dengan baik” Ucap Achmad Gantha.

Kadis Kominfo juga mengatakan kepada PTHLS Dinas Kominfo agar tidak terpaku di satu bidang yang ditempatkannya. Namun juga harus beperan aktif di bidang-bidang yang lain jika bidang tersebut membutuhkan bantuan.

Kadis Kominfo Juga Menambahkan, Memasuki Era New Normal yang telah di Mulai Di Kabupaten Way Kanan ini,  Seluruh Jajaran Dinas Kominfo untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, dalam melakukan kegiatan, sesuai dengan Protokol Kesehatan yang telah Ditetapkan Oleh Pemerintah Pusat seperti Selalu Memakai Masker, Cuci Tangan, Jaga Jarak, dan Lain-Lain.

Dengan adanya rapat evaluasi ini diharapkan Dinas Komunikasi dan Informatika dapat melayani dengan lebih baik lagi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Dinas Kominfo Way Kanan. (ludi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages