Editor Metro TV Ditemukan Tewas di Pinggir Tol - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 10 Juli 2020

Editor Metro TV Ditemukan Tewas di Pinggir Tol


Jakarta, Harian Koridor.com-Editor Metro TV, Yodi Prabowo, 25, ditemukan tewas dipinggir Tol JORR, tepatnya di Jalan Ulujami Raya, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Yodi.

“Sedang di olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Satuan Reserse Kriminal Umum (Sat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat, 10 Juli 2020.

Budi enggan bicara banyak soal penemuan jenazah Yodi. Namun, laporan yang beredar di awak media, mayat Yodi ditemukan siang tadi sekitar pukul 11.45 WIB.

Dalam laporan itu juga menyampaikan bahwa polisi telah memeriksa sejumlah saksi atas penemuan mayat laki-laki tersebut. Saksi melihat motor Honda Beat Waran Putih berpelat B 675 WHC parkir di warung bensin pada sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu, 8 Juli 2020.

Mesin motor tersebut dalam keadaan dingin, namun saksi tidak melihat pemilik sepeda motor. Saksi kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pesanggrahan sekaligus membawa motor korban.

Kemudian, mayat Yodi ditemukan anak kecil yang tengah bermain layangan, siang tadi.Jenazah Yodi tertelungkup menggunakan jaket hijau dengan helm yang masih terpasang. Saksi langsung menyampaikan penemuan mayat itu ke Polsek Pesanggarahan.

Polisi menemukan dompet, KTP, NPWP, ATM Mandiri, tiga STNK, uang tunai Rp40 ribu, helm, jaket dan tas selempang. Polisi memberikan garis polisi di tempat penemuan jenazah Yodi. (LP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages