Gelar Konsolidasi Calon Pengurus SMSI Metro Siap Terbentuk - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 13 Juli 2020

Gelar Konsolidasi Calon Pengurus SMSI Metro Siap Terbentuk


Metro, Harian Koridor.com-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung menggelar konsolidasi dengan bakal Pengurus SMSI Kota Metro, Senin (13/7/2020).

Calon pengurus SMSI Kota Metro, Ali Imron dengan beberapa rekan pemilik media lainnya, siang tadi mengunjungi Sekretariat SMSI Lampung untuk melakukan penyerahan berkas pembentukan pengurus SMSI Kota Metro.

“Kedatangan kami siang ini adalah menyerahkan berkas permohonan pembentukan pengurus SMSI di Kota Metro. Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik oleh Ketua dan Sekertaris SMSI Lampung,” kata Ali.

Sementara, Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan, S.E menuturkan, pihaknya menyambut baik atas rencana para rekan media dari Kota Metro.

“Dengan rencana terbentuknya SMSI Kota Metro, maka jaringan SMSI di Provinsi Lampung semakin luas. Diharapkan kepada pengurus agar tetap menjaga komunikasi dan koordinasi,” kata Donny saat ditemui usai serah terima berkas.

Akhir Pertemuan, Donny Irawan, S.E yang di dampingi oleh H. Senen, S.I.Kom selaku Sekertaris SMSI Lampung, meminta agar rekan-rekan calon pengurus dari Kota Metro segera melengkapi berita acara dan absensi sebagai kelengkapan dasar pembentukan pengurus di Kota Metro. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages