Ini Kata Ketua FKPPI Pringsewu Fauzi Soal Peluang Bisnis Digital di Era Pandemi Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 11 Juli 2020

Ini Kata Ketua FKPPI Pringsewu Fauzi Soal Peluang Bisnis Digital di Era Pandemi Covid-19


Pringsewu, Harian Koridor.com-Sebuah Webinar bertajuk ‘Peluang Wirausaha Membangun Bisnis Digital di Era Pandemi Covid-19’. Digelar Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI) Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Webinar dengan aplikasi Zoom ini menampilkan sejumlah pembicara, diantaranya Tony Eka Chandra, Ketua FKPPI Provinsi Lampung yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung. Dengan moderator Ketua FKPPI Kabupaten Pringsewu. Yang juga Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA dari kediamannya di Pringsewu Barat, Jumat (10/7/20).

Sedangkan pembicara lainnya yakni Web Developer Sobirin, Advertiser Satria Destrian, serta pegiat media sosial yang juga admin Wisata Kuliner Pringsewu Sudarmanto, S. Kom. Tak ayal, Webinar ini menarik perhatian puluhan partisipan bergabung dan mengikuti kegiatan ini, diantaranya terdapat pelaku usaha UMKM.

Para peserta ini berasal dari berbagai wilayah, seperti Jakarta Selatan, Yogyakarta, Papua, Aceh, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bengkulu, Sumatra Utara, dan bahkan ada juga partisipan yang berasal dari negara tetangga atau jiran, Malaysia.

Sedangkan dari Lampung, tercatat dari anggota FKPPI Way Kanan, Lampung Tengah, Lampung Utara, Tanggamus, Pesawaran, Tulang Bawang, Bandar Lampung, Pringsewu sendiri, juga dari pengurus Provinsi Lampung.

Ketua FKPPI Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA berharap melalui Webinar ini dapat membuka wawasan. Serta mendorong para pelaku usaha serta masyarakat awam diantaranya yang selama ini turut terdampak pandemi Covid-19. Agar dapat menciptakan sekaligus membangun peluang bisnis baru secara daring di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh narasumber serta para peserta atau partisipan yang mengikuti webinar tersebut. (wgiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages