Jelang Lomba,Tim Binsat Yonif 8 Marinir Laksanakan Latihan Lari Interval - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 14 Juli 2020

Jelang Lomba,Tim Binsat Yonif 8 Marinir Laksanakan Latihan Lari Interval




Medan, Harian Koridor.com-Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kekuatan fisik serta kesiapan dalam menghadapi lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 4 MAR/BS Tim Binsat Batalyon Infanteri 8 Marinir (Yonif 8 Marinir) melaksanakan latihan Lari Interval di lingkungan Ksatrian Marinir Harimau Putih Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara. Selasa (14/07/2020).
Latihan Lari Interval yang dipimpin langsung Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir (Danyonif 8 Marinir) Letkol Marinir Imam Supriyanto, M.Tr. Opsla tersebut diawali dengan pengecekan kesehatan dan pemanasan.
Danyonif 8 Marinir menyampaikan bahwa pembinaan terus dilakukan oleh Tim Binsat Yonif 8 Marinir dalam menghadapi lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 4 MAR/BS, salah satunya meningkatkan kemampuan dan kekuatan fisik dengan melaksanakan latihan Lari Interval menempuh jarak sejauh 7 km.

Lebih lanjut Letkol Marinir Imam Supriyanto, M.Tr. Opsla mengatakan, latihan Lari Intrerval tersebut bertujuan untuk mengukur kemampuan Tim Binsat Yonif 8 Marinir yang akan berlaga dalam lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 4 MAR/BS. Hasil yang dicapai akan dijadikan bahan untuk mengevaluasi kemampuan para atlet setelah melaksanakan latihan selama ini, dengan harapan semua kekurangan dapat diperbaiki sehingga dalam lomba nantinya dapat meraih kemenangan.

“Laksanakan latihan dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh agar dapat meraih hasil yang maksimal, namun tetap utamakan faktor keamanan dan keselamatan, baik personel maupun material,” pungkasnya Danyonif 8 Mar.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages