Kasrem 043/Gatam Hadiri Peluncuran Kartu Pendidik Berjaya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 07 Juli 2020

Kasrem 043/Gatam Hadiri Peluncuran Kartu Pendidik Berjaya


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Bertempat di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Jl. Wolter Monginsidi No.69, Talang, Kec. Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung selasa (07/07/2020), Kepala Staf korem 043/Gatam Kolonel Inf Beny Sulistiyono, menghadiri kegiatan Peluncuran Kartu Pendidik Berjaya bagi guru honor murni di tingkat SMA, SMK, SLB se Prov.Lampung.

Peluncuran Kartu Pendidik Berjaya bagi guru honor murni di tingkat SMA, SMK, SLB se Prov.Lampung.yang dilakukan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di hadiri Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.SI,Danlanal Lampung diwakili oleh Pasintel Lanal Lampung, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi S.E M.M, Danlanud Pangeran M.Bun Yamin diwakili oleh Kapten Adi Firman, Kajati Lampung, Kepala DPRD Propinsi diwakili oleh Anggota komisi V  Bpk.Antoni Imam S.E, Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Lampung Drs.H.Sulpakar M.M, Kepala Bank Lampung diwakili Kombes Winu KSPN Lampung.dan ASN/Guru se Propinsi dan Kabupaten Lampung.

Dalam kesempatan itu Gubernur Arinal mengungkapkan akan menambah anggaran program tersebut. Hal itu karena program tersebut merupakan salah satu janji kerjanya sebagai Gubernur Lampung, "Saya akan perjuangkan, cara memperjuangkannya itu nanti bisa lewat APBN, APBD ataupun sektor lain,"

Gubernur juga menyampaikan, pihaknya kini tengah gencar melakulan pembangunan di berbagai sektor termasuk pendidikan, Gubernur juga mengungkapkan, tujuan dari kartu tersebut adalah menunjang peningkatan kualitas pendidikan, kartu tersebut juiga merupan  salah satu bentuk perhatian bagi kesejahteraan pendidik, dengan harapan kartu tersebut dapat memberikan manfaat dalam menunjang dan memaksimalkan kinerja guru honor.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages