Kepala BKKBN Lampung Berikan Apresiasi Kepada Kodim 0426/TB Atas Ikut Serta Dukung Pelayanan KB Sejuta Aspektor - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 21 Juli 2020

Kepala BKKBN Lampung Berikan Apresiasi Kepada Kodim 0426/TB Atas Ikut Serta Dukung Pelayanan KB Sejuta Aspektor


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Bertempat di ruang Minister Lt. 2 Hotel Novotel Jl. Gatot Subroto No. 136 Kel. Sukaraja Kec. Bumi Waras Kota Bandar Lampung, sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional ke -  27 yang terkait dengan kegiatan  "Pelayanan KB Sejuta Akspektor " yang telah dilaksanakan pada tanggal 29 juni 2020. 
Dengan ini Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung memberikan Apresiasi kepada Kodim 0426/TB yang turut aktif berperan terhadap suksesnya kegiatan tersebut dan memberikan Piagam penghargaan kepada Kodim 0426/TB tentang penetapan Partisipasi terbaik yang terlampir pada surat Keputusan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Nomor : 2534/HK.0202/J.3/2020.

Piagam penghargaan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0426/TB Letkol Inf Kohir yang di serahkan oleh Ibu Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Lampung Ibu Uliantina Meiti, S.E., M.M.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Lampung, menyampaikan sekaligus memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kodim 0426/TB atas dedikasinya, yang sudah ikut serta mendukung kegiatan pelayanan KB sejuta Aspektor dalam rangka memperingati Hari  Keluarga Nasional yang ke – 27, “ mudah - mudahan kedepanya bisa terus mendukung program- program pemerintah “ , 

“ Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung berkontribusi besar dengan pencapaian target akseptor yakni sebanyak 46.352 akseptor (118,31 %) melampaui target yang dimiliki yakni sebanyak 39.177 akseptor, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat tetap ber-KB disaat pandemi untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan. Selain itu juga bahwa keberhasilan program pelayanan serentak sejuta akseptor ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah Provinsi Lampung dan Instansi terkait “ tegas Ibu Uliantina Meiti, S.E., M.M.

Turut menghadiri kegiatan penyerahan Penghargaan Dalam Pelayaanan KB Sejuta Akspektor Dalam Rangka Hari Keluarga Nasional Ke – 27, Kasiter Korem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun, Pejabat Administrator & Pengawas di Lingkungan Perwakilan BKKBN Prov. Lampung.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages