Kepala kantor Kesbangpol Pimpin Pembahasan Rencana FKDM Tingkat Kabupten Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 Juli 2020

Kepala kantor Kesbangpol Pimpin Pembahasan Rencana FKDM Tingkat Kabupten Tanggamus


Tanggamus, Harian Koridor.com-Kepala Kantor Kesbangpol Ajpani memimpin pembahasan rencana Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tanggamus, Kamis Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) membahas rencana pengukuhan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tanggamus Kamis (23/7/2020).


Lembaga ini diharapkan dapat memberikan masukan serta saran sebagai salah satu bahan pengambilan kebijakan bagi pemerintah.

Kepala Kantor Kesbangpol Tanggamus Ajpani mengharapkan jajaran pengurus FKDM bisa menjaring, menampung, mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan data serta informasi dari masyarakat.

“Terutama terkait potensi ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan dalam upaya pencegahan serta penanggulangan secara dini,” kata dia. 

Anggota FKDM ini terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, kalangan pendidikan, Pers dan embaga sosial lainnya.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas rencana pengukuhan FKDM tingkat kabupaten hingga kecamatan. FKDM menyatakan siap untuk bersinergi dengan pemerintah didalam berbagai hal.(wan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages