Ketua PKK Lampung Riana Sari Arinal Gelar Senam Lampung Berjaya di Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 12 Juli 2020

Ketua PKK Lampung Riana Sari Arinal Gelar Senam Lampung Berjaya di Metro


Metro, Harian Koridor.com-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari menggelar Senam Lampung Berjaya sebagai ajang silaturahmi bagi masyarakat Kota Metro.

Kegiatan tersebut dilakukan di Bumi Perkemahan Sumber Sari, Bantul, Metro Selatan, Minggu, 12 Juli 2020. Kegiatan ini juga dihadiri juga oleh Organisasi Perangkat Darah (OPD) Kota Metro dan juga kalangan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, kegiatan ini kali kesembilan nya saya berkunjung ke kabupaten/kota guna bersilaturahmi dan memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak covid-19,” kata dia, Minggu, 12 Juli 2020.

Menurutnya, Senam Lampung Berjaya itu diciptakan untuk menjadikan rakyat Lampung lebih sehat, menjalin silaturahmi dan kedekatan masyarakat.

“Saya ingin Senam Lampung Berjaya lebih merakyat lagi dengan tujuan agar masyarakat Lampung lebih sehat dan kuat. Terutama membuat perempuannya lebih berdaya sehingga Lampung Berjaya dapat terwujud,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Riana Sari juga membagikan paket sembako dan Alat Pelindung Diri(APD) untuk masyarakat Kota Metro.

“Selain 100 sembako dan APD, kami juga membagikan bibit lele dalam ember dan juga melakukan pelatihan budidayanya agar dapat memberdayakan pekarangannya semaksimal mungkin,” kata dia.

Sementara itu, ketua Tim PKK Kota Metro, Heriyati Pairin mengaku bangga dengan kedatangan Ibu Riana Sari Arinal di Kota Metro.

Dia juga mengatakan, pada pembagian bantuan ini akan tersalurkan secara merata di setiap kelurahan.

“Terima kasih atas apa yang diberikan oleh ibu Riana Sari, saya mengharapkan ini bisa kita salurkan di setiap kelurahan. Kami sepakat untuk membagikan sembako ini ke 22 kelurahan di Kota Metro,” kata dia. (LP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages