Ketua Vihara Amura Bumi Graha Balam Bhiksu Dharmarakhita Kunjungi Mako Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 30 Juli 2020

Ketua Vihara Amura Bumi Graha Balam Bhiksu Dharmarakhita Kunjungi Mako Brigif 4 Mar/BS


Pesawaran, Harian Koridor.com-
Kunjungan Bhiksu Dharmarakhita beserta rombongan di Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung Pandang Cermin Pesawaran Lampung, di sambut langsung oleh Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E, M.M. beserta Perwira Staf dan  Kasatlak di jajaran Brigif 4 Mar/BS ,Rabu (29/07/2020).


Komandan Brigif 4 Marinir Kolonel Marinir Nawawi,S.E,.M.M menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Bhiksu  Dharmarakhita beserta rombongan   Yayasan Vihara Amurwa Bhumi Graha Lampung yang telah hadir di Sarang Petarung Harimau  Sumatera Brigif 4 Marinir/BS.


Pemimpin Vihara Amurwa Bhumi Graha Bandar Lampung Bhiksu Dharmarakhita yang akrap di sapa Suhu Riki adalah salah satu Tokoh Masyarakat sekaligus Tokoh Agama di Provinsi Lampung.


Kegiatan di awali dengan foto bersama di depan Mako Brigif 4 Marinir/BS selanjut nya melaksanakan Tour Facility di Brigif 4 Marinir/BS dan Keramba Jaring Apung Menggunakan Tank dan Sea Rider.


Di akhir Kunjungan Suhu Riki mengucapan  terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada kepada Komandan Brigif 4 Marinir/BS dan jajarannya yang telah besedia menerima  silahturohmi dari  Yayasan Vihara Amurwa Bhumi Graha Provinsi Lampung.


Dalam perjalan kembali dari Mako Brigif 4 Marinir/BS menuju vihara Amurwa Bhumi Graha di Bandar Lampung Bhiksu Dharmarakhita beserta rombongan singgah di Yonif 9 Mar Batu Menyan Teluk Pandan Lampung dan koperasi Yonif 7 Mar Ketapang Batu Menyan Teluk Pandan Lampung.


Di Yonif 9 Mar di dampingin Danyonif 9 Mar Letkol Marinir James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M. meninjau kemajuan dan perkembangan Blackmart yang di kelola koperasi Yonif 9 Mar.


Sedangkan di Yonif 7 Mar meninjau Bio Flog kolam Ikan lele,ikan patin dan udang vaname di dampingin Danyonif 7 Mar Letkol Mar Budi  dan di lajutkan meninjau kemajuan dan perkembangan  koperasi Yonif 7 Mar.Setelah selesai rombongan kembali menuju vihara Amurwa Bhumi Graha di Bandar Lampung.


Kunjungan tesebut adalah bentuk nyata dalam menjaga silatutohmi dan membina hubungan yang baik antara Marinir dalam hal ini BRIGIF 4 MARINIR/BS dengan Tokoh Masyrakat dan Tokoh Agama di Provinsi Lampung.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages