Komandan Brigif 4 Mar/Bs Kunjungi Mako Dirpolairud Polda Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 02 Juli 2020

Komandan Brigif 4 Mar/Bs Kunjungi Mako Dirpolairud Polda Lampung




Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E.,M.M. beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja kepada Dirpolairud Polda Lampung di Jl. RE Martadinata Gg. H. Sulaiman 1, Kel. Keteguhan Kec. Teluk Betung Barat  Bandar Lampung. Kamis (02/07/2020).

Pada kunjungan tersebut Danbrigif 4 Mar/BS beserta rombongan disambut langsung dengan hangat oleh Dirpolairud Polda Lampung Kombespol Sis Mulyono S.H., M.H. beserta jajaran di Mako Dirpolairud Polda Lampung.

Kunjungan kerja tersebut merupakan sarana untuk saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi antara Brigif 4 Mar/BS dengan Dirpolairud Polda Lampung.

Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah bersedia menerima kunjungan kami, serta ucapan selamat karena kemarin Polri telah melaksanakan HUT Bhayangkara ke 74. Dan semoga kunjungan kerja ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi Brigif 4 Mar/BS dengan Dirpolairud Polda Lampung yang juga merupakan unsur Forkopimda di Prov. Lampung.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Brigif 4 Mar/BS, para Perwira Staf dan para Dansatlak Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung,Polairud Polda Lampung AKBP Sulistyono S.H., M.M, Kabag opsnal AKBP Riza Pahlevi S.H., M.H., Kasubdit Fasharkan AKBP Kodari, Pjs Kasubdit Patroli Kompol Handak Prakasa Qalbi, S.T., M.H. dan Kasubbag Renmin Kompol Sifongi.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages