Pasops Brigif 4 Mar/Bs Hadiri Penyerahan Bantuan Beasiswa dari Baznas Kepada Mahasiswa Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 21 Juli 2020

Pasops Brigif 4 Mar/Bs Hadiri Penyerahan Bantuan Beasiswa dari Baznas Kepada Mahasiswa Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Pasops Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Isna Muhsin Abdillah, S.E., MTr (Han) mewakili Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Mar Nawawi, S.E.,M.M. menghadiri acara penyerahan bantuan beasiswa oleh Gubernur Lampung Bpk. H. Arinal Djunaidi dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kepada Mahasiswa dan Mahasiswi Provinsi Lampung yang terdampak Covid-19 di Gedung Pusiban Jl. Wolter Monginsidi, Kupang Kota, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Selasa (21/07/2020).
Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi mengatakan bahwa pengelolaan zakat secara baik dan optimal potensi untuk mengentaskan kemiskinan dan memberdayakan ekonomi umat khususnya di Provinsi Lampung ini, saya menyampaikan apresiasi bahwa Baznas bisa membuktikan untuk memanggil mahasiswa dari tiga perguruan tinggi untuk memberikan bantuan ini yang merupakan salah satu cara kita untuk mencerdaskan anak bangsa.

Penyerahan bantuan ini diberikan oleh tiga perguruan tinggi yaitu Universitas Lampung (Unila), Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan dan Universitas Bandar Lampung (UBL).

Turut menghadiri dalam acara ini Kemenag prov. Lampung, Plt Ketua Baznas prov. Lampung, perwakilan Kapolda Lampung, perwakilan Danrem 043/GTM, Danbrigif 4 Mar/BS yang diwakili Letkol Mar Isna Muhsin Abdillah, S.E., MTr (Han), perwakilan Danlanal Lampung, perwakilan Kajati Lampung, Danlanud P. Bunyamin, para unsur Forkopimda dan para rektor Universitas Lampung.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages