Pejabat Utama Polda Lampung Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Secara Berkala - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 17 Juli 2020

Pejabat Utama Polda Lampung Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Secara Berkala


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol,Drs,Purwadi Arianto,M.Si.dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Drs,Sudarsono,SH,M.Hum serta PJU Polda Lampung mengikuti pelaksanaan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Berkala (RIKKESLA) T.A 2020 bagi Pejabat Utama dilingkungan Polda Lampung.
Jum'at,(17/7/2020).
Kegiatan dilaksanakan di GWS (graha wiyono siregar) Polda Lampung Pemeriksaan kesehatan secara berkala yang dilakukan diikuti sebanyak 30 PJU Polda lampung, pemeriksaan yang dilaksanakan yaitu meliputi Pengecekan Tensi (tekanan darah), Pemeriksaan darah, Pemeriksaan berat badan dan persen lemak tubuh, Treadmill, Rekam Jantung (EKG), Rotgen, dan semua tahapan-tahapan harus di lalui.

Semua kegaiatan yang dilaksanakan tetap mengedepankan Protokol kesehatan, bagi PJU yang akan memasuki Ruang pemeriksaan diwajibkan Mencuci tangan terlibat dahulu dan mengukur suhu tubuh, bagi petugas dan PJU yang diperiksa tetap menggunakan Masker serta untuk menunggu pemeriksaan tetap menjaga jarak.

Kegiatan ini di laksanakan 1 (satu) tahun sekali dengan tujuan,untuk mengetahui tingkat kesehatan, khususnya Para PJU Polda Lampung.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages