Pengecekan Ketahanan Pangan Brigrif 4 Marinir /BS Oleh Tim Verifikasi Spotmar Mabesal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 17 Juli 2020

Pengecekan Ketahanan Pangan Brigrif 4 Marinir /BS Oleh Tim Verifikasi Spotmar Mabesal


Pesawaran, Harian Koridor.com-Tim Verifikasi Staf Potensi Maritim (Spotmar) Mabesal, Letkol Laut (KH) Ahmad Farizal, S.Sos., M.A.P. dan Mayor Laut (KH) T. Masturi meninjau langsung Ketahanan Pangan yang ada di Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung dalam rangka verivikasi data dan penilaian. Kamis (16/07/2020).

Pada kesempatan tersebut, Tim Verifikasi Spotmar Mabesal didampingi oleh Danbrigif 4 Marinir/BS yang diwakili oleh Pasintel Letkol Marinir Suci Purnomo, S.P.d., M.M. meninjau langsung ketahanan pangan Brigif 4 Marinir/BS yaitu Kolam Biovlog ikan air tawar dan udang vaname serta Keramba Jaring Apung ikan Bawal Bintang dan Ikan Kerapu Bebek.

Selain itu juga meninjau lahan pertanian Padi dan Palawija yang berada di Mako Brigif 4 Marinir/BS, Yonif 7 Marinir serta Yonif 9 Marinir. 

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka verifikasi data pendukung Ketahanan Pangan jajaran Brigif 4 Mar/BS untuk penilaian ketahanan pangan paling kreatif di jajaran TNI AL tahun 2020.

Disela-sela peninjauan, Letkol Laut (KH) Ahmad Farizal, S.Sos., M.A.P. dan Mayor Laut (KH) T. Masturi berkesempatan memberi makan ikan yang berada di kolam maupun Keramba Jaring Apung Brigif 4 Marinir/BS.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages