Penutupan Pelatihan Bahasa Inggris dan Teknolgi Informatika Personil Brigrif 4 MAR/BS di UTI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 19 Juli 2020

Penutupan Pelatihan Bahasa Inggris dan Teknolgi Informatika Personil Brigrif 4 MAR/BS di UTI


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-BRIGIF 4 MARINIR/BS pada hari Jumat tanggal 17 Juli 2020 pukul 14.00 wib di Gedung Serba Guna ( GSG ) Universitas Teknokrat Indonesia telah di laksanakan Acara Penutupan Pelatihan Bahasa Inggris dan Teknologi Informatika Personil Brigif 4 Marinir/BS di Universitas Teknokrat Indonesia, Jl. Zainal Abidin Pagar Alam no.9 -11 Bandar Lampung.
Dalam acara tersebut di hadiri Komandan Brigif 4 MAR/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E., M.M, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H M. Nasrullah Yusuf, S.E.,M.B.A, Perwira staff Brigif 4 Marinir/BS, Dekan, Dosen dan staf Universitas Teknokrat Indonesia serta seluruh Anggota Pelatihan dari Anggota Brigif 4 Marinir /BS.
Dalam sambutannnya ketua Yayasan Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H.M. Nasrullah Yusuf, S.E.,M.B.A mengucapakan terima kasih kepada Komandan Brigif 4 MAR/BS yang sudah  membawa kesatuannya ke arah pendidikan yang lebih berbeda lebih maju mudah-mudahan ini pahala untuk kita semua dan mempercayakan pelatihan ini ke Universitas Teknokrat Indonesia.

Seperti ini saya dengar di tempat lain di daerah Marinir yang lain tidak seperti ini, dan ini adalah pertama kali kerjasama dengan perguruan tinggi di dalam hal Bahasa Inggris dan Information Teknologi, mudah-mudahan ini bisa berlanjut bukan saja di teknokrat mungkin di seluruh Indonesia, kami anggap belum seberapa yang bisa kami berikan ini juga nantinya bisa dikembangkan di kesatuan masing-masing.

Suatu saat semoga Komandan Brigif 4 MAR/BS beserta jajarannya serta para peserta pelatihan ini dilancarkan karirnya, ucapan Ketua Yayasan Universitas Teknokrat Mengahiri sambutannya.

Kegiatan pelatihan bahasa dan teknologi informasi personel Brigif 4 Mar/BS yang telah terselenggara ini merupakan wujud kinerja nyata dari kerja sama antara Brigif 4 MAR/BS dengan Universitas Teknokrat Indonesia ini merupakan suatu proses dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan sumber daya manusia dalam organisasi Brigif 4 MAR/BS yang diproyeksikan untuk pelaksanaan tugas sehari-hari di kesatuan dan pelatihan ini diharapkan sebagai titik awal untuk lebih memberikan semangat dan motivasi baru dalam lingkungan Brigif 4 MAR/BS .

Ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Rektor Universitas Teknokrat dan seluruh instruktur serta pemateri dari universitas teknokrat Indonesia yang telah berkenan mencurahkan segenap tenaga dan pikirannya untuk memberikan pelatihan kepada personil Brigif 4 MAR/BS sehingga pelatihan dapat berjalan seperti yang diharapkan.

Saya berharap dengan terselenggaranya pelatihan ini dapat lebih meningkatkan hubungan baik antara keluarga besar Brigif 4 MAR/BS dengan Universitas Teknokrat Indonesia,Komandan Brigif 4 Marinir /BS  Kolonel Marinir Nawawi, S.E.,M.M mengakhiri sambutan nya.

Dalam Acara tersebut di laksanakan Persembahan peserta pelatihan Bahasa Inggris (pidato),Persembahan hasil karya peserta pelatihan computers, Pemutaran video kegiatan pelatihan, Pengumuman peserta terbaik, Pesan dan kesan peserta terbaik, Penyerahan piagam penghargaan dan cinderamata dari Brigif 4 MAR/BS kepada Universitas Teknokrat Indonesia Dan di akhiri dengan sesi photo bersama.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages