Penutupan TMMD 108 Dengan Penanda Tangganan Prasasti Oleh Bupati Sujadi dan Dandim 0424 Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 29 Juli 2020

Penutupan TMMD 108 Dengan Penanda Tangganan Prasasti Oleh Bupati Sujadi dan Dandim 0424 Tanggamus


Pringsewu, Harian Koridor.com-
Penutupan tentara manunggal masuk desa (TMMD) 108 kodim tanggamus 0424 wilayah pekon way kunyir sampai pekon gunung raya kecamatan pagelaran utara, kabupaten pringsewu, penutupan di laksanakan di pekon gunung raya Rabu (29/7).

Dalam penutupan TMMD tersebut Bupati Pringsewu Hi.Sujadi mengatakan
Penutupan hanya sekedar simbol suatu acara ada pembukaan ada penutupan. Dengan program TMMD ini prajurit TNI, Polri dan masyarakat pergelaran Utara
Saling membaur, bekerjasama dan menambah silaturahmi. 

Tak lupa juga H.Sujadi mengucapkan terimakasih baik prajurit tni, prajurit polri, dan masyarakat, yang tergabung di acara TMMD 108 ini, berkat kerja samanya kegiata berhasil dengan maksimal, semoga kedepan di kabupaten pringsewu ada program seperti ini, karena terlihat perubahan suasana pekon/desa.

“kegiatan TMMD 108 ini dinilai sebagai ibadah, karena di sini di butuhkan kinerja dengan iklas untuk kepentingan umum,  ” Ungkap Bupati Pringsewu H.Sujadi 

Lebih lanjut H.Sujadi yang sering di panggil dengan abah mengajak masyarakat , seluruh jajaran TNI dan polri untuk terus memelihara semangat kemanunggalan TNI,Polri dan rakyat, serta meningkatkan semangat kerja  bergotong royong. “Saya juga meminta masyarakat untuk memelihara dengan sebaik-baiknya hasil dari kegiatan TMMD tersebut agar lebih bermanfaat secara optimal, ” Ujarnya.

Di tempat yang sama Dandim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo mengatakan TMMD ke-108 Kodim 0424 digelar di 2 pekon ( Desa), yakni di Pekon Way Kunyir dan Pekon Gunung Raya, Kecamatan Pagelaran Utara,kabupaten Pringsewu.

Sambung Dandin 0424 tanggamus, Sejumlah kegiatan telah dilaksanakan diantaranya membuka badan jalan Way Kunyir-Gunung Raya, membangun gorong-gorong, jembatan, pelebaran badan jalan, pengerasan agregat kelas C, serta bedah rumah dan mushola.

"Selain kegiatan fisik ada juga kegiatan non-fisik seperti penyuluhan Wawasan Kebangsaan, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan hukum dan kamtibmas penyuluhan bela negara, sosialisasi pencegahan Covid-19, serta bakti sosial berupa pembagian sembako bagi warga tidak mampu. Semua kegiatan itu dapat berjalan lancar,  berkat dukungan dari Pemkab Pringsewu dan seluruh masyarakat, ” Jelasnya.

Acara penutupan TMMD 108 kodim 0424 tanggamus  dihadiri oleh Ketua DPRD Pringsewu Suherman, SE, serta jajaran Pemkab dan Muspida.

Hasil selama kegiatan TMMD 108 berlangsung dari Kodim 0424 tanggamus  oleh Dandim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo menyerahkan langsung secara simbolis kepada Bupati Pringsewu H.Sujadi, ditandai dengan penandatanganan berita acara serta sejumlah prasasti.

Pada kesempatan tersebut juga, Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Dandim 0424  Letkol Inf. Arman Aris Sallo  berkesempatan meninjau kegiatan baksos berupa pengobatan gratis, khitanan massal, serta pameran Dekranasda dan KWT Pringsewu.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages