Pepet Pengendara Wanita, Dompet di Tarik Paksa Hingga Jatuh - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 16 Juli 2020

Pepet Pengendara Wanita, Dompet di Tarik Paksa Hingga Jatuh


Metro, Harian Koridor.com-Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Satreskrim Polres Metro meringkus seorang terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang kerap beraksi di Jalan Pattimura kel. Banjarsari kec. Metro utara.

Kasat Reskrim Polres Metro AKP Andri Gustami melalui keterangan Pers humas Polres setempat menerangkan, tersangka yang berhasil dibekuk berinisial DM (19) warga Gedung Dalam, Kec. Batanghari Nuban, Kab. Lampung Timur.

“Tersangka DM kami amankan setelah adanya laporan pencurian dengan korban atas nama Ria septiana (35) warga Kampung Totokaton,  Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah pada hari Kamis tanggal 16 Juli 2020 lalu,” terang Kasat, kepada Harian Koridor.

Modus yang dilakukan DM adalah dengan memepet korbannya dan mengambil barang-barang milik korban dari atas kendaraan.

“Tersangka melancarkan aksinya di Jalan Patimura  Kel. Banjarsari Kec. Metro Utara. Modus pelaku dengan memepet motor korban dan mengambil dompet yang diletakan di boks motor dan korban jatuh dari motor kemudian pelaku pergi melarikan diri,” beber Kasat.

AKP Andri Gustami juga mengungkapkan bahwa tersangka DM ditangkap pada Rabu 15 Juli 2020 malam. Ia dibekuk berikut barang bukti yang digunakan tersangka dalam melancarkan aksinya.

“Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan, pada hari Kamis, Tanggal 16 Juli 2020  Pelaku DM berhasil ditangkap Tekab 308 Sat Reskrim dengan barang bukti  satu unit HP meizu warna merah dan 1 unit sepeda motor vixion warna merah. Saat ini pelaku telah kita amankan di Mapolres Metro guna penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages