Peringati Hari Adhyaksa ke 60, Kejari Tanggamus Lakukan Tabur Bunga di Makam Pahlwan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 21 Juli 2020

Peringati Hari Adhyaksa ke 60, Kejari Tanggamus Lakukan Tabur Bunga di Makam Pahlwan


Tanggamus, Harian Koridor.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus, pukul 07:00 wib menggelar upacara bertempat di Taman Makam Pahlawan Kota Agung, dan kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati hari Adhyaksa ke 60.

Setelah melakukan upacara sebagai penghormatan terhadap para pahlawan, David P Duarsa yang memimpin upacara dan diikuti seluruh jajaran, langsung menuju ke makam untuk melakukan Tabur Bunga ke makam para Pahlawan, Selasa pagi (21/07/2020).
Sementara David P Duarsa, Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus menyampaikan bahwa “kegiatan hari ini merupakan salah satu rangkaian Hari Adhyaksa ke 60 ditahun 2020, dan juga memperingati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 20. Kemudian selesai upacara di Makam Pahlwan kita juga akan melaksanakan upacara secara virtual se-Indonesia di kantor Kejaksaan Tanggamus”, ucapnya dihadapan para awak media.

Lanjut David, kita juga tadi bersama jajaran melakukan Tabur Bunga dan berdo’a agar para arwah Pahlwan, yang telah gugur agar diridho’i oleh allah swt.

“Untuk rangkaian kegiatan upacara dihari adhyaksa ini hanya diikuti oleh kejaksaan, dan dibantu oleh TNI dari Kodim 0424/ Tanggamus, dan saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 0424 Tanggamus” Tandasnya.(wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages