Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dan HUT IAD ke 20, Kejaksaan Negeri Pesawaran Kunjungi LKS Bina Insan Pertiwi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 15 Juli 2020

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dan HUT IAD ke 20, Kejaksaan Negeri Pesawaran Kunjungi LKS Bina Insan Pertiwi


Pesawaran, Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20 Tahun 2020 Kejaksaan Negeri Pesawaran mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Bina Insan Pertiwi (15 Juli 2020) yang berkantor di Desa Karang Rejo, Negeri Katon, Pesawaran.
Tidak hanya menjalin silaturahmi dengan pengurus LKS Insan Pertiwi namun rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Pesawaran Tinamawaty BRS Saragih,SH,MH dan Ketua IAD Pesawaran Rosilawati namun juga memberikan bantuan sembako, masker dan handsanitizer kepada para lanjut usia dan disabilitas.
Dalam sambutannya Tinamawaty mengatakan bahwa kehadirannya ke LKS Bina Insan Pertiwi ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dan HUT IAD ke 20 tahun 2020.Tidak banyak yang dapat kami berikan dibandingkan dengan jumlah penyandang masalah kesejahteraan sosial binaan LKS Bina Insan Mandiri," katanya.

Tinawaty mengingatkan agar kita berhikmat mematuhi kebiasaan hidup baru.

"Kepada hadirin sekalian saya berharap agar mematuhi kebiasaan hidup baru atau dikenal dengan New Normal; yakni rajin cuci tangan pakai sabun, pakai masker kalau keluar rumah, jaga jarak kalau berkumpul, jaga kesehatan dan makan makanan bergizi," harapnya.

Sebagai pamungkas kata sambutan Tinawaty juga berharap semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan beban para Lansia dan juga pada disabilitas. Semoga pada kesempatan yang lain kami dapat bersilaturahmi kembali,"pungkasnya.

Acara yang sederhana namun penuh hikmat dapat bejalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini dihadiri oleh Ketua LKS Insan Bina Mandiri, M.Izin Abdullah beserta pengurus juga jajaran Kejari Pesawaran.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages