Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Wabup Lambar Minta Seluruh Unsur Forkopimda Terus Bergerak dan Berkarya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 Juli 2020

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Wabup Lambar Minta Seluruh Unsur Forkopimda Terus Bergerak dan Berkarya


Lambar, Harian Koridor.com-Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Wabup Lambar minta seluruh Unsur Forkopimda untuk terus bergerak dan
berkarya dalam sebuah pembangunan, hal itu selaras dengan tema Hari Bhakti Adyaksa ke-60 ini.

Yaitu “Terus Bergerak Dan Berkarya” Wabup mengungkapkan disela sambutannya saat menghadiri acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di Kejaksaan Negeri Lampung Barat (Kejari Lambar) yang disaksikan langsung Bupati Pesisir Barat Dr. Agus istiqlal SH., MH, Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav CZI Beni Setiawan, S.T, Waka Polres Lambar Alayidin, S.IK.,MH, Wakli I ketua DPRD Lambar Hi. Sutikno, Wakil Ketua II DPRD Lambar Erwansyah, SH, Pengadilan Negeri Liwa Yuli Artha
Pujayotama, SH., MH, Kepala Lapas Krui M.Hendra Ibuansyah, SH., MH, Plt Kemenag Maryan Hasan, M.pdi, Nurbaiti, S. Ag., M.H. Rabu (22/07/2020).

Selanjutnya Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin mengatakan, Bahwa Kejaksaan Negeri sebagai salah satu lembaga penegak hukum yang dituntut untuk lebih berperan dalam penegakan supremasi hukum, perlindungan kepentingan umum, Penegak Hak Asasi Manusia serta Pemberantasan Korupsi Kolusi dan Nepotisme.

“Dalam rangka memperingati hari Adhyaksa tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengharapkan peningkatan kerjasama dalam rangka pembinaan aparatur Pemerintah mulai dari tingkat pekon sampai dengan tingkat kabupaten,”.

Selanjutnya Wabup mengucapkan selamat hari Bhakti Adhiyaksa ke-60 kepada seluruh jajaran Kejari Lambar. “Atas nama Pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Barat saya mengucapkan selamat Hari Bhakti
Adhyaksa ke 60 tahun 2020 kepada seluruh jajaran Kejaksaan negeri Lampung Barat,”.

Sementara itu Kajari Lambar mengintruksikan kepada seluruh jajaran Kejari, Pemkab Lambar dan Unsur Forkopimda untuk terus bergerak dan tidak menjadikan kondisi pandemi covid-19 sebagai salah satu alasan untuk tidak melakukan karya.

“Terus bergerak jangan sampai dengan kondisi pandemi menjadi alasan untuk tidak melakukan satu karya, maka bapak ibu sekalian Kejaksaan negeri hari ini terus bergerak untuk membangun sinergi tentunya dengan pemda dan stakeholder lainnya dengan Polres dengan pengadilan dengan kodim dan juga dengan kepala rutan,”.

Kemudian Kajari mengharapkan keberadaan Kejaksaan ikut memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah, Ia mengharapkan dalam sebuah pembangunan Kejari Lambar hadir menjadi pemecah masalah bukan menjadi sebuah permasalahan.

“Mudah-mudahan adanya Kejaksaan Lampung Barat ini menjadi solusi dalam pembangunan, kami berharap adanya Kejaksaan menjadi pemecah masalah bukan menjadi pembuat masalah,”. Tegasnya.(sf/kmf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages