Polres Tanggamus Copot Banner dan Leaflet Maklumat Kapolri Terkait Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 12 Juli 2020

Polres Tanggamus Copot Banner dan Leaflet Maklumat Kapolri Terkait Covid-19


Tanggamus, Harian Koridor.com-Maklumat Kaplri Nomor MAK/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19) telah dicabut.

Selanjutnya Polri mengeluarkan surat telegram nomor STR/364/VI/OPS.2./2020 tanggal 25 Juni 2020 tentang perintah pencabutan Maklumat Kapolri dan Upaya Mendukung Kebijakan Adaptasi Baru atau New Normal.

Namun berdasarkan pemantauan di lapangan masih banyak diketemukan maklumat Kapolri yang masih terpasang di tempat-tempat strategis/dipusat keramaian/di jalan-jalan protokol kota.

Sehubungan dengan hal tersebut, agar tidak membingungkan masyarakat. Sehingga Polres Tanggamus dan jajaran melakukan pencabutan maklumat Kapolri dimaksud yang telah terpasang.

Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, SH. MH mengungkapkan pelaksanaan pencabutan maklumat Kapolri dilaksanakan oleh personel Polres Tanggamus serta Polsek Jajaran.

“Sasaran pencopotan maklumat dilaksanakan secara keseluruh yang telah terpasang di wilayah hukum Polres Tanggamus,”. Ungkap Kompol Bunyamin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK., Sabtu (11/7/20).

Kesempatan itu Kabag Ops berharap kepada masyarakat serta aparatur kecamatan, pekon agar dapat menginformasikan apabila menemukan maklumat Kapolri yang masih terpajang.

“Mohon bantuan kepada suluruh pihak yang masih menemukan Maklumat Kapolri tersebut agar dapat menginformasi kepada petugas terdekat guna dilaksanakan pencopotan,” pungkasnya.(wan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages