Polresta Bandar Lampung Kurbankan 5 Ekor Sapi dan 3 Kambing - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 31 Juli 2020

Polresta Bandar Lampung Kurbankan 5 Ekor Sapi dan 3 Kambing


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-
Polresta Bandar lampung Qurbankan 5 Ekor sapi dan 3 Kambing Bandar Lampung. Menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah atau 31 Juli 2020 Masehi ini,Polresta Bandar Lampung akan menyembelih atau berqurban 5 ekor sapi dan 3 ekor Kambing.

Di rencanakan hewan qurban yang akan dipotong ini akan di  distribusikan atau di bagikan ke seluruh personil Polresta Bandar Lampung dan warga sekitar jumat ini,(31/07).

Pelepasan hewan qurban ini dipimpin langsung Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol yan Budi Jaya, S.IK., M.M. dengan didampingi Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H. Daragih, S.IK di halaman Mapolresta Bandar Lampung.

Kapolresta melalu Kasubbag Humas AKP Titin Maezunah mengatakan "Tahun ini,Kita (Polresta) akan melaksanakan qurban sebanyak 5 ekor sapi  dan 3 ekor kambing yang berasal dari Kapolresta dan WakaPolresta serta seluruh pejabat utama dan para kapolsek yang akan dibagikan ke warga sekitar dan seluruh personil termasuk PHL Polresta Bandar Lampung."Ungkapnya.

"Sementara untuk pendistribusian hewan qurban ini akan di laksanakan setelah selesai Shalat Id dan akan langsung dipotong di halaman Mapolresta Bandar lampung."Tambahnya lagi.

Titin berharap ibadah qurban tahun ini mendapat berkah dalam menjalankan tugasnya dan dapat di rasakan warga sekitar.
 
"Sesuai pesan Bapak Kapolresta,semoga ibadah qurban yang di lakukan dapat di rasakan warga sekitar dan seluruh personil dan yang paling utama ibadah qurban tahun ini Polresta Bandar Lampung mendapat berkah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan,pelindung dan pengayom masyarakat di Kota Bandar Lampung."Harapnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages