Prajurit Brigif 4 Marinir/BS Laksanakan Senam SKJ88 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 07 Juli 2020

Prajurit Brigif 4 Marinir/BS Laksanakan Senam SKJ88


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Prajurit Brigif 4 MARINIR/BS secara serentak laksanakan olahraga pagi Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 ,Selasa (07/07/2020).Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bukanlah istilah yang asing. Gerakan olahraga yang mulai populer pada 1980-an tersebut memang sempat fenomenal dan menjadi salah satu olahraga yang diperkenalkan mulai kepada siswa sekolah dasar.
Menurut Danbrigif 4 Marinir/BS melalui Pasintel, olahraga ini merupakan upaya untuk menjaga stamina, meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar virus Covid-19 dan pikiran lebih fresh. Lebih lanjut, Letkol Marinir Suci Purnomo S.Pd., M.M. menyampaikan bahwa dengan olahraga secara teratur, badan akan kuat, energik dan semangat dalam bekerja.

Sesuai dengan perintah dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., setiap hari Selasa dan Jumat sebelum melaksanakan olahraga umum, agar melaksanakan senam SKJ 88 terlebih dahulu, guna untuk menjaga kesehatan dan fisik agar selalu fit dan bugar," pungkasnya.

Sebelum senam SKJ88 dilaksanakan, prajurit Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan Apel pagi terlebih dahulu, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan secara bersamaan baik di wilayah Lampung (Mako Brigif 4 Mar/BS dan Yonif 9 Mar), Yonif 8 Mar di Pangkalan Brandan dan Yonif 10 Mar di Batam kemudian dilanjutkan pemanasan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan kesehatan dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages