Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir Laksanakan Cross Country - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 20 Juli 2020

Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir Laksanakan Cross Country


Medan, Harian Koridor.com-Dalam rangka menghadapi event Binsat tahun 2020 atlet Binsat Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan uji coba route Cross Country yang nantinya akan di perlombakan dalam Lomba Binsat tahun 2020 di Kesatrian Marinir Harimau Putih Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara. Senin (20/07/2020).

Koptu Mar Lukman Husen selaku pelatih menyampaikan, sengaja melaksanakan latihan dengan menggunakan route perkampungan dan perkebunan kelapa sawit dengan tujuan agar para atlet mengetahui dan memahami serta mengenali situasi medan yang sebenarnya yang akan dipergunakan untuk lomba nanti.

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa dengan waktu pelaksanaan lomba yang semakin dekat, memanfaatkan waktu yang ada guna mempersiapkan atlet sehingga benar-benar siap dalam melaksanakan pertandingan dengan menunjukkan kemampuan yang terbaik dalam lomba cross country nanti.

“Laksanakan latihan dengan penuh semangat, utamakan faktor keamanan dan keselamatan serta ikuti semua instruksi yang disampaikan oleh pelatih agar latihan berjalan dengan aman dan lancar, serta laksanakan evaluasi di akhir latihan sebagai pedoman untuk perbaikan nantinya,” ujar Danyonif 8 Marinir.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages