Prajurit Yonif 7 Marinir Asah Kemampuan Bela Diri Karate - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 21 Juli 2020

Prajurit Yonif 7 Marinir Asah Kemampuan Bela Diri Karate


Pesawaran, Harian Koridor.com-Dalam rangka mengasah kemampuan perorangan, prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan latihan beladiri karate di lapngan apel Kesatrian Batalyon Infanteri 7 Marinir. Ketapang Teluk Pandan Pesawaran Selasa 21/07/2020.

Kegiatan Latihan Karate rutin yang di laksanakan personil Yonif 7 Marinir di pimpin oleh Pelda Marinir Zalman selaku pembina karate Yonif 7 Marinir .
Latihan beladiri Karate adalah wujud dari profesionalisme prajurit Petarung Anggaraksa Jaladhi Brani, karena selain mampu bertempur, tiap-tiap individu harus mempunyai kemampuan beladiri dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, apabila menghadapi keadaan yang dapat membahayakan keselamatan tiap - tiap prajurit Yonif 7 Marinir.
Serta dalam melaksanakan kegitan  harus tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan covid-19, menggunakan masker dan tetap melaksanakan physical distancing.

Kegiatan latihan bela diri Karate di lansanakan sesuai perintah dari Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Budi Wijani, M.Han,  mengharapkan kepada seluruh prajurit Yonif 7 Marinir agar menjadikan latihan tersebut sebagai wahana untuk menempa menjadi prajurit yang profesional dan terlatih dalam mendukung setiap pelaksanaan tugas ke depannya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages