Prajurit Yonif 8 Mar Brigrif 4 Mar/BS Gelar Baksos dengan Berbagi Sembako di Desa Pulau Kampe - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 30 Juli 2020

Prajurit Yonif 8 Mar Brigrif 4 Mar/BS Gelar Baksos dengan Berbagi Sembako di Desa Pulau Kampe


Medan, Harian Koridor.com-
Ditengah pandemi Covid-19, Prajurit yonif 8 Marinir menggelar kegiatan bhakti sosial (Baksos) dengan berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu di Kantor Desa Pulau Kampe, kab Langkat Sumatera Utara. Kamis (30/07/2020). 

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Letda Marinir Arismedy Purwobintoro bersama dengan Personil Posal Pangkalan Susu "Acara ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, Semoga pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di pulau Kampe dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, kegiatan ini murni inisiatif dari hati nurani para prajurit Yonif 8 Marinir untuk meringankan beban saudara di sekitar kita pada masa pandemi Covid-19 ini.

Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto, M.Tr.Opsla juga berharap dengan hadirnya Prajurit Yonif 8 Marinir pada kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako ini dapat mendekatkan hubungan antara TNI khususnya prajurit Yonif 8 Marinir dan masyarakat, sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang cara cegah dan putus rantai Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Kampe Amir Husin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prajurit yonif 8 Marinir beserta Posal Pangkalan Susu, atas kepeduliannya memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages