Prajurit Yonif 8 Marinir Brigif 4 Mar/Bs Laksanakan Perbersihan Lingkungan Markas Batalyon 8 Marinir - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 Juli 2020

Prajurit Yonif 8 Marinir Brigif 4 Mar/Bs Laksanakan Perbersihan Lingkungan Markas Batalyon 8 Marinir


Medan, Harian Koridor.com-BRIGIF 4 MARINIR/BS- Langkat Sumatera Utara.Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih, nyaman dan asri di Markas Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara, melaksanakan pembersihan sektor umum yang telah dibagi tiap kompi, Kamis (23/07/2020).

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa untuk mewujudkan kondisi lingkungan di Markas yang bersih, rapi dan nyaman diperlukan keterlibatan dan peran serta seluruh prajurit Yonif 8 Marinir.

“Lingkungan bersih dapat menciptakan suasana kerja lebih nyaman dan mampu meningkatkan semangat dalam rangka pencapaian target secara optimal,” jelas Danyonif 8 Marinir.

Dalam rangka mewujudkan kenyamanan, keasrian dan kebersihan di lingkungan markas, dilaksanakan pembersihan di beberapa titik pada sektor umum korve dan sektor setiap kompi.

Beberapa kegiatan meliputi pengecetan ruangan,pembuangan sampah organik ataupun non organik, membersihkan taman, pemotongan rumput, pembersihan selokan dan pencabutan rumput yang ada di selokan air.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages