Prajurit Yonif 9 Marinir Laksanakan Teori dan DRILL Pengetahuan GPS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 13 Juli 2020

Prajurit Yonif 9 Marinir Laksanakan Teori dan DRILL Pengetahuan GPS


Pesawaran, Harian Koridor.com-Prajurit Yonif 9 Mar/Beruang Hitam Melaksanakan Teori dan Drill pengetahuan GPS di sekitar ksatrian Yonif 9 Marinir.Senin/12/07/2020*

Namun seperti biasa Prajurit Yonif 9 Marinir sebelum melaksanakan Kegiatan-kegiatan Selalu diawali dengan pembinaan Fisik dalam hal ini Olah raga pagi yaitu lari pagi untuk mejaga imunitas ketahanan tubuh yg di laksanakan diseputar Ksatrian Yonif 9 Marinir

Untuk pembekalan Pengetahuan GPS baik mater teori dan drill secara teknis, salah satunya prajurit harus memahami _Ilmu Medan Membaca Peta_ (IMMP) Dan di laksanakann diruang Bapra Dan Praktek Drill di seputaran Kesatrian  Yonif 9 Marinir Desa Batu menyan, kec. Teluk pandan, kab.Pesawaran.Lampung.

Dalam kesempatan ini Letda Marinir  Lalu A. M. Ziaulhaq mewakili Danyonif 9 Marinir Letkol.Mar.James Munthe M.Tr.(Hanla)M.M.yang menegaskan bahwa Teori dan praktek drill  Global Positioning System (GPS).

Secara teknis diselenggarakan guna melatih keterampilan serta kesiapan prajurit Yonif 9 Marinir untuk  menghadapi  tugas  tugas yg akan Datang nantinya, untuk itu  diharapkan para prajurit menguasai pengetahuan Global Positioning System (GPS) untuk mendukung kegiatan seperti latihan dan penugasan Dalam ataupun Luar negri."pungkasnya".

Tujuan dari pelajaran  Teori  dan praktek  Drill GPS  62 S ini secara umum adalah untuk membekali para prajurit  Yonif 9 Marinir dengan pengetahuan,tentang ilmu membaca peta, jalan GPS, menentukan kedudukan/koordinat peta serta menambah wawasan ilmu tetang Global Positioning System (GPS).(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages