PW IPM Lampung Refleksikan Milad ke 59 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 26 Juli 2020

PW IPM Lampung Refleksikan Milad ke 59


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Lampung refleksikan milad ke-59 IPM di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung dengan terapkan protokol kesehatan, 25 Juli 2020.

Kegiatan yang di hadiri oleh seluruh pengurus PW IPM Lampung ini turut mengundang Alumni, Rektor UM Lampung, DPD IMM Lampung, PW NA, PW PII, PW Aisyiyah, Lazismu, PW IPPNU, PW IPNU, MPDM PWM dan MPK Lampung.

Kegiatan IPM Usung tema "Berkarya bersama, Mencerahkan Semesta" 
Resepsi milad ke-59 IPM ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris PWM Lampung ayahanda Sudarman, dalam sambutan pembukanya sudarman mengapresiasi IPM Lampung yang telah konsisten progres berkarya hingga usia ke 59 tahun.

"IPM sebagai pelangsung, pelopor dan penyempurna gerakan di tangan-tangan merekalah masa depan muhammadiyah berlangsung, mari kita berkarya, dengan di kerjakan bersama-sama karna dengan bersama-sama akan lebih mudah" Kata Sudarman.

Dalam agenda milad ini PW IPM Lampung turut berkontribusi dalam menciptakan karya diantaranya batik IPM Lampung, Kopi Sikam, Buku Fasilitator IPM Lampung, ketiga karya ini secara resmi di launching oleh Sudarman Sekretaris PWM Lampung.

Resepsi yang di selenggarakan secara langsung dan sederhana ini juga ditampilkan secara online melalui zoom meeting dan live youtube hal ini disampaikan oleh Vicky selaku ketua panitia.

"kami berharap kegiatan ini dapat di ikuti oleh kader ipm yang berhalangan hadir karena covid19" Ujar vicky.

hal senada juga disampaikan oleh aka saputra selaku ketua PW IPM Lampung, aka berharap kegiatan sederhana ini dapat menguatkan ukhuwah kader, meningkatkan semangat kader dalam berkarya untuk memberi kebermanfaatan yang luas bagi umat, bangsa dan persyarikatan. (wagiman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages