Secara Simbolis Danbrigrif 4 Mar/BS Serahkan Hewan Kurban - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 31 Juli 2020

Secara Simbolis Danbrigrif 4 Mar/BS Serahkan Hewan Kurban


Pesawaran, Harian Koridor.com-
Brigif 4 Marinir/BS.Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung.Penyerahan secara simbolis hewan korban  oleh Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E,.M.M kepada Ketuan panitia kurban  Mayor Marinir Anam di laksanakan di halaman Masjid Al Bahri Brigif 4 Marinir/BS Piabung Padang Cermin Lampung pada hari Jumat 31/07/2020 pukul 07.30 WIB dalam rangka rangkaian perayaan Idul Adha 1441 H. 
Komandan Brigif 4 Marinir/BS di dampingi Ust Solihin, MAg dari Kemenag Provinsi Lampung menyerahkan  secara simbolis hewan kurban berupa satu ekor sapi jantan dengan berat sekitar 400 kg kepada panitia kurban Brigif 4 Marinir/BS.
Turut hadir dalam Kegiatan tersebut seluruh Perwira Staff  beserta keluraga dan prajurit Brigif 4 Marinir/BS.

Dalam sambutannya Komandan Brigif 4 Marinir/BS menyampaikan semoga hewan korban Brigif 4 Marinir/BS dapat membantu masyarakat di sekitar Mako Brigif 4 Marinir/BS. Komandan Brigif 4 Marinir/BS juga mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya rangkaian kegiatan Idul Adha pada tahun ini.

Ketua panitia kurban Mayor Marinir Anam menyampaikan bahwa daging kurban akan di distribusikan ke masyarakat sekitar dan Yayasan Panti Asuhan serta Pondok Pesantren di wilayah Padang Cermin Pesawaran Lampung.

Pada Idul Adha 1441H kali ini Brigif 4 Marinir/BS berkorban sebanyak 9 ekor sapi dan 13 ekor kambing.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages