Team Binsat Beruang Hitam Yonif 9 Mar, Asah Kemampuan Menembak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 16 Juli 2020

Team Binsat Beruang Hitam Yonif 9 Mar, Asah Kemampuan Menembak


Pesawaran, Harian Koridor.com-Team Binsat Beruang Hitam mengasah kemampuan menembak dalam rangka membina dan mempertajam para petembak, sehingga mampu mencapai  standarisasi  menembak yang sebenarnya dalam ajang Lomba Binsat Tingkat Korps Marinir dengan harapan mampu berlaga dan bersaing dengan batalyon-batalyon lain untuk membawa nama baik "Satuan"sebagai Juara, Batumenyan Kecamatan  Teluk Pandan Kab. Pesawaran Lampung.

Hal ini di tegaskan oleh Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe, M. Tr. (Hanla)., M.M yang nantinya memimpin langsung Team Binsat sekaligus ikut berlaga di tingkat Kormar menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja di gelar kepada seluruh team Binsat agar benar-benar memanfaatkan kesempatan ini untuk menempa diri dengan semangat secara individu maupun team, agar mampu mencapai nilai yang di harapkan, juga penuh semangat dengan mengikuti semua instruksi Pelatih menembak dan serta tetap memperhatikan faktor keamanan (zero accident) di Lapangan.

Selain itu kegiatan menembak ini dilakukan lebih fokus dengan sikap tiarap dengan jarak 100 meter yang di awali dengan tembakan *nol benar* untuk mengkalibrasi bidikan dari masing-masing petembak dan di lanjutkan pengambilan nilai, terlebih untuk prajurit muda yang saya yakin fisik jasmani nya sangat mumpuni tetapi akan lebih baik jika sering di asah kemampuannya dan di harapkan jangan malu bertanya untuk mendapatkan pengalaman-pengalaman dari seniornya sehingga mampu membentuk Fondamental untuk kesuksesan Team Binsat Beruang Hitam ini untuk sukses berlaga dan meraih juara," tegasnya.

Dan inti tujuan kegiatan menembak ini adalah mencetak bibit – bibit petembak muda yang unggul yang nantinya menjadi petembak yang profesional dan berprestasi sehingga mampu membawa nama baik Satuan di Jajaran Brigif 4 Mar/BS khususnya Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages