Team Binsat Yonif 9 Mar/Beruang Hitam Laksanakan Latihan Speed Mars - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 15 Juli 2020

Team Binsat Yonif 9 Mar/Beruang Hitam Laksanakan Latihan Speed Mars


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Yonif 9 Marinir/Beruang Hitam Letkol Marinir  James Munthe, M. Tr(Hanla)., M. M. memimpin apel pelaksanaan kegiatan Latihan Speed Mars dalam rangka Latihan Pra binsat sekaligus pembinaan Jasmani Militer (Binjasmil) para prajurit muda yang tergabung khususnya dalam *Atlit Binsat Beruang Hitam Th 2020, bertempat di Mako Yonif 9Mar/Beruang Hitam. Rabu (15/07).

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 9 Mar, Letkol Marinir James Munthe, M. Tr(Hanla)., M. M. mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan Latihan Speed Mars jarak tempuh 9 km serta beban seberat 8 kg tersebut dituntut kemampuan fisik yang prima dan para atlit harus melaksanakan aturan yang berlaku sesuai pertandingan nantinya.

Hal tersebut merupakan bagian terpenting di mana Latihan Speed Mars merupakan olahraga militer bagi Satuan Tempur di ajang Binsat Kormar yang akan di gelar nantinya. 

Latihan Speed Mars ini diikuti oleh 1 Peleton Di bawah Pimpinan Danyonif langsung dan perwira staf, Danki, Danton sesuai orgas sebenarnya pada event Binsat Tingkat Kormar, Batumenyan Kec. Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages